Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

22 January 2010

Download Cumulative Security Update for Internet Explorer (KB978207)



Seperti telah kami sampaikan kemarin, pada hari Kamis 21 Januari 2010 Microsoft telah merilis patch untuk IE sehubungan dengan serangan hacker terhadap Google dan perusahaan lain. Ternyata tidaklah mudah untuk mendapatkan link yang merujuk pada patch yang disediakan Microsoft tersebut. Setelah berjam-jam kami melakukan penelusuran barulah kami mendapatkan rujukan tempat Microsoft menyediakan patch yang berkode KB978207. Baiklah, tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah link yang berhubungan dengan Security Update untuk IE (KB978207).

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai patch KB978207 ini, silahkan Anda baca bulletin Microsoft ms10-002.

Untuk mendownload Cumulative Security Update for Internet Explorer (KB978207) silahkan ikuti link berikut ini: Download Cumulative Security Update for Internet Explorer (KB978207).

Silahkan Anda pilih patch yang sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan.

Selamat mencoba..


Berita tarkait:

Kabar menggembirakan datang dari McAfee. Pembuat Anti virus tersebut mengumumkan pada hari Rabu kemarin ketersediaan perangkat gratis yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus malware yang berhubungan dengan "Operasi Aurora," nama yang mereka berikan untuk serangan-serangan pada Google dan perusahaan lain. "Aurora Stinger" dari McAfee juga berisi link ke cloud-based McAfee Global Threat Intelligence.

McAfee Aurora Stinger

Chief Technology Officer McAfee, George Kurtz mengatakan "Ini berarti juga akan mengenali varian baru yang ditemukan secara real time tanpa persyaratan pemutakhiran file tanda tangan yang datang bersama tool ini," katanya.

Nah, jangan-jangan komputer Anda telah terinfeksi malware Aurora. Segera periksa komputer Anda dan jangan lupa untuk mempatch IE sesegera mungkin setelah patch ini diluncurkan...

Link:

Download Aurora Stinger

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

13 comments :

  1. seeep...! thx y... langusng ke TKP doeloe... ^^

    ReplyDelete
  2. nice share... bole jg nih security nya

    ReplyDelete
  3. I want to invite you to join my paying social network that paid better then theother, the alexa page rank is increasingly, join for free: http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=458075

    ReplyDelete
  4. wah mantap mas boja bermamfaat nih buat gw

    ReplyDelete
  5. Terus apa yang harus kita lakukan...? mohon maaf klo pertanyaannya agak aneh....!! memang nggak tahu apa apa...!!

    ReplyDelete
  6. @Semua kawan yg telah memberi komen...terima kasih..
    @Lembaga pelatihan: Kalau kita menggunakan Windows sebagai sistem operasi maka Microsoft secara berkala mengeluarkan patch untuk menambal celah yang mungkin membahayakan penggunanya. Dalam kasus exploit celah berbahaya yang dijadikan media penyerangan terhadap Google dan yang lainnya ini termasuk dalam kategori luar biasa (darurat) sehinga Microsoft perlu mengeluarkan pacth diluar jadwal yang seharusnya pada 9 februari mendatang. Bagi pengguna yang terlanjur terinfeksi malware tentu menambal saja belum cukup tetapi perlu dilakukan pembersihan terlebih dahulu. Menambal celah berbahaya baik bagi yang belum maupun yang telah terinfeksi dimaksudkan agar sistem tidak terinfensi atau terinfeksi kembali oleh malware yang sama atau varian yang lebih baru yang memanfaatkan celah yang sama.

    ReplyDelete
  7. bagus sekali mas boja tips nya

    ReplyDelete
  8. Wow... klo gitu sys baru tahu.. pantesan klo kita konek ke internet... suka ada jejak ke Microsoft Window...!!

    ReplyDelete
  9. Trims aku baru tahu,,, nih... klo kita konek ke internet sering ada jejak ke MS Windows...!apakah mungkin terkait dengan hal ini...!!

    ReplyDelete
  10. Aku dah download... namun ketika install dan akan membersihkan... dia ditolak oleh antivirus yang ada di kompiku...!!! Saya hawatir apabila menonaktifkan avnya.

    ReplyDelete
  11. Saya ijin download ya mas admin, semoga berguna buat saya disini

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...