Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

21 January 2010

Microsoft Meluncurkan Patch Untuk IE Terkait Serangan Hacker Pada Google


Terkait dengan aksi penyerangan Google (baca juga "Google Under Attack"), akhirnya Microsoft meluncurkan patch untuk Internet Explorer. Patch tersebut rencananya akan diluncurkan pada hari ini, Kamis 21 Januari 2010, namun hingga artikel ini kami turunkan, kami belum mendapati link yang mengarah pada patch tersebut. Celah keamanan yang ditambal merupakan celah yang berhubungan dengan serangan hacker ke Google dan beberapa perusahaan lain. "Setelah menginstal patch ini, pengguna akan aman dari serangan yang sama yang telah tersebar di Internet, demikian Jerry Bryant, Senior Security Program Manager, menyampaikan seperti dikutip Cnet.com. Bryant menambahkan, "Kami menyarankan agar pengguna menginstal update ini sesegera mungkin setelah diluncurkan. Bagi pengguna yang menjalankan update otomatis, patch akan diinstal secara otomatis."

Celah keamanan tersebut meliputi Internet Explorer 6 pada Windows 2000, Windows XP, Server 2003, Vista, Server 2008, Windows 7, dan Server 2008 R2. Internet Explorer 6, 7 dan 8 juga memiliki celah yang sama. Namun demikian, Microsoft menyakini serangan menggunakan kode tersebut terbatas dan hanya terbukti sukses pada Internet Explorer 6 saja.

Untuk menyerang dengan celah tersebut, hacker harus membuat situs web yang memuat kode jahat / malware. Ia musti memancing orang untuk mengunjungi situs yang akan secara otomatis mendownload dan menginstal malware. Para hacker dapat menggunakan komputer yang telah terinfeksi untuk keperluan apapun yang mereka inginkan.

Kabar menggembirakan datang dari McAfee. Pembuat Anti virus tersebut mengumumkan pada hari Rabu kemarin ketersediaan perangkat gratis yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus malware yang berhubungan dengan "Operasi Aurora," nama yang mereka berikan untuk serangan-serangan pada Google dan perusahaan lain. "Aurora Stinger" dari McAfee juga berisi link ke cloud-based McAfee Global Threat Intelligence.

McAfee Aurora Stinger

Chief Technology Officer McAfee, George Kurtz mengatakan "Ini berarti juga akan mengenali varian baru yang ditemukan secara real time tanpa persyaratan pemutakhiran file tanda tangan yang datang bersama tool ini," katanya.

Nah, jangan-jangan komputer Anda telah terinfeksi malware Aurora. Segera periksa komputer Anda dan jangan lupa untuk mempatch IE sesegera mungkin setelah patch ini diluncurkan...

Sumber: cnet.com

Link:

Download Aurora Stinger

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

8 comments :

  1. Halo teman,

    Setiap kali saya berkunjung ke blog anda saya tak habis2nya tergiur oleh bagusnya desain blog anda, dan isinya yang penuh dengan tips2 internet khususnya blog.
    Saya perlu sering datang untuk belajar disini.
    Apakah anda tinggal di Jakarta?

    ReplyDelete
  2. hmm... windows defender ga ngaruh y...! sakti jg hackernya nih...! yg beraksi baru McAfee? yg lain gmn y...! ^^ Eh ane kembali blogging nih..!!

    ReplyDelete
  3. @Multibrand: Terima kasih, Anda berlebihan menilai ini semua... saya tidak tinggal d Jakarta
    @Mizzan: Perlu beberapa waktu agar anti virus mengenali dan mengupdate virus devinisinya, dan mungkin McAfee yang tercepat dalam hal ini. Oh ya..dari mana ja kang Mizan?..

    ReplyDelete
  4. Info yang sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  5. thanks om...
    mending pake mozila dibarengin ma GOS...
    halal makenya
    ose
    AcehBarat

    ReplyDelete
  6. Kiat untuk meluncurkan patch ini memang baik untuk menjegah para hacker yg nakal

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...