Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

01 March 2010

Firefox, Browser Favorite Pengunjung Blog Ini



Ini bukanlah hasil pooling, kesimpulan ini merupakan hasil Pencatatan Histats.com untuk blog ini. Untuk mengatahui hasil selengkapnya, silahkan lihat screenshoot dibawah.


Terlihat Mozilla Firefox 3 berada pada peringkat teratas dengan 47.6%, diikuti oleh Opera 20.5%, Internet Explorer 6 18.8%, Google Chrome 4.1%, dan Safari 3.4%.

Disisi sistem operasi, Windows Xp menempati urutan pertama dengan 84.6% diikuti Linux dengan 5.8%, Vista 4.1%, dan MacOSX 1.6%, selengkapnya lihat screenshoot dibawah ini.


Dari hasil diatas dapat disimpulkan bahwa mayoritas pengunjung menggunkan browser Firefox meskipun mereka pengguna Microsoft Windows. Perlu diperhatikan, ini tidak menggambarkan popularitas Firefox untuk semua pengguna internet, melainkan popularitas Firefox untuk pengunjung blog ini. Bagai mana dengan Anda? pengguna Firefox juga?...

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. yeee... ane bukan pengguna firefox..!! hehe.. ane pake Flock "The Social Browser" ^o^... tapi ini sebenarnya ga adil, soalnya sebagian besar siitus2 mencatat kalau Flock dideteksi sebagai Firefox (karena engine-nya sama :P ) padahal sebagian besar data FireFox itu mungkin pengguna flock juga kayak ane... =)

    ReplyDelete
  2. Sama kayak Mizan aku juga biasa pake flock, tapi kalo malam hari di rumah aku pake internet explorer 6, makanya sering error ga bisa buka Boja Linuxer...
    Kenapa yah...?
    (sekalian menjawab message kemaren nih... hehe...)

    ReplyDelete
  3. Knapa ya sy ga bs pake firefox, loadingnya agak lama jadi coba pake chrome, loading sekarang cepat kalo lg browsing.

    ReplyDelete
  4. @Mizan & Moons: saya juga sudah coba flock.. :) memang flock pakai engine nya mozilla.. sama persis....hanya beda casingnya...hehehe ibarat operating system, mozilla adalah linux... sedang flock adalah ubuntu atau mandriva atau openSuse... jadi ya tetep saja dianggap linux...hehehe. Sepertinya IE 6 dan 7 ada masalah dengan script friend connect dan wibiya...
    @David: loading yang lambat bisa disebabkan oleh banyak hal.. chrome atau firefox sama-sama cepat loadingnya... makasih sudi berkunjung ya sob... :)
    @

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...