Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

31 March 2010

KDE 4.4.2 Colibri



Kabar penting dalam dunia Linux pekan ini adalah telah diakhirinya dukungan teknis Ubuntu 8.10 oleh Canonical pada 30 Maret yang lalu. Bagi para pengguna dianjurkan untuk segera meng-upgrade sitem mereka dalam dua langkah; pertama, mengupgrade Ubuntu 8.10 ke Ubuntu 9.04 dan langkah berikutnya adalah mengupgrade Ubuntu 9.04 menjadi Ubuntu 9.10. Namun bagi anda yang merasa enggan untuk melakukannya, kami sarankan anda untuk sejenak menunggu dalam beberapa pekan kedepan.


Sebagaimana telah diketahui, Canonical telah menetapkan jadwal rilis sitem terbaru mereka, Ubuntu 10.04 pada akhir bulan April ini, sehingga tak ada salahnya jika kita menunggu sebelum memutuskan untuk meng-upgrade ke Ubuntu 9.10.

Kabar yang tak kalah pentingnya adalah telah dirilisnya KDE 4.4.2 oleh pengembang pada 30 Maret lalu. Ini menjadi tonggak kedua perbaikan KDE SC 4.4. Pembaruan apa yang dilakukan pada verisi ini? diantaranya adalah update translations dan perbaikan sejumlah besar bug. Komponen KDE SC 4.4.2 meliputi KDE Plasma Workspace, Aplikasi KDE dan KDE Development Platform. Berikut ini adalah perubahan utama pada KDE Software Compilation 4.4.2:

  • Perbaikan masalah pada Plasma, Okular and Dolphin;
  • Peningkatan Microblog applet untuk menampilkan waktu pada timeline;
  • Perbaikan masalah tampilan pada pemutar musik KRunner.

Perbaikan bug juga telah dilakukan untuk beberapa komponen yang lain; Konqueror, KWin, KAlarm, JuK, KGpg, dan juga pustaka PyKDE4.


Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...