Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

01 April 2010

Di Persimpangan Jalan - Sebuah Jawaban Tagged ( Updated )



Hmmm... apa yang pertama muncul dalam benak anda bila mendengar kata " dipersimpangan jalan "?...

Seorang teman, seorang sahabat, seorang karib yang begitu setia. Seorang yang telah memberi banyak hal dan banyak pengalaman bagai mana merangkai kata, mengabarkan tentang sebuah Tag yang ditujukan pada saya, terima kasih sangat sahabatku, anda sungguh baik dan tak tahu bagaimana saya dapat membalasnya. Dialah Cat... Hana dan nama lain yang tetap saya simpan..., memberi soalan yang saya tak mampu menjawabnya... :p .

Kembali pada persimpangan jalan sahaja ye... Membaca buku ataupun mempelajari sejarah tentu hal yang mudah... namun ada hal yang susah pada sejarah itu... Apa yang susah dari sejarah?... tentu sahaja mengukir sejarahnya... ^_^ Membongkar tradisi dan juga mengubah persepsi seseorang kekadang memerlukan waktu dan usaha yang tak mudah. Inilah saatnya mengubah persepsi itu... :)

Benak kita akan begitu mudah mengaitkan kata persimpangan dengan?... ya anda benar... itu adalah sebuah " perpisahan " atau apapun yang menggambarkan ketidak sesuaian atau tak sejalan lagi... Pertanyaan berikutnya adalah... benarkah persepsi tentang persimpangan jalan itu?... inilah jawaban menurut saya... sahabat anda yang sederhana... yang tak pandai merangkai kata... pun tak bijak menyusun cerita...

Sahabat... sejatinya persimpangan itu bukanlah tempat untuk berpisah, melainkan permulaan kita bertemu... " Anda datang dari arah yang berbeda... sayapun datang dari arah yang berbeda " dipersimpangan inilah awal kita berjumpa dan akhirnya melangkah menuju arah yang sama. Mizan, Nensa Moon, mas Agung, Lembaga Pelatihan, mas Triwiyono, Ozuratakanawa, Harry Nizam, wasis, mas Iswandy, mas Andi... Anda semua datang dari kota yang berbeda dengan saya... Hana, Umihoney, Cikgu Naza, Cheqna, Muhammad Farooq, David... Anda semua mungkin datang dari negeri yang berbeda dengan kami... Namun lihatlah sahabat... di persimpangan ini... di media maya ini kita telah melangkah bersama... bergandengan tangan... menyusun persahabatan untuk satu tujuan... saling berbagi dan menjalin tali persaudaraan.

Sahabat... inilah saatnya kita mengukir sejarah... berani memaknai... berani mendobrak tradisi dan mengubah persepsi... " Persimpangan jalan tak selamanya perpisahan tempat kesedihan... Persimpangan jalan adalah tempat berjumpa yang mendatangkan kegembiraan dan melahirkan persahabatan ".... itu menurut saya...





Update......

Sehari setelahnya... disaat matahari mulai malu menampakkan wajahanya... senja yang indah, datanglah seorang sahat membawakan berita... Terima kasih sangat sahabatku... Nensa Moon. Sungguh tak tahu bagai mana saya musti berterima kasih pada anda. Catatan anda sungguh luar biasa... menjadikan pelajaran yang baik bagaimana seharusnya hidup ini.... Sekali lagi terima kasih sangat atas apresiasi dan persahabatan yang tak ternilai harganya ini....






Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

7 comments :

  1. Hmmm... tulisan yang sangat indah dan sarat akan makna...
    Sebuah penelusuran yang gemilang tentang makna di persimpangan jalan...
    Semoga saja benar, bahwasanya kita para blogger ini bertemu di persimpangan jalan di dunia maya untuk mengukir persahabatan, berbagi dan menjalin tali persaudaraan untuk menuai kebahagiaan bukannya kesedihan...
    Semoga saja...

    Wiiww...kereen Boja!! Dua jempol buatmu....

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas segala kebaikannya ..mudah mudahan menjadi kebaikan buat Boja Linuxer,.. suatu saat saya harus membalas kebaikan ini. Sukses selalu buat Boja.. keep blogging.. semangat terus ..Gambate...!@!!

    ReplyDelete
  3. Halo teman,
    Saya setuju! Persimpangan jalan disini adalah tempat kita semua saling bertemu. Rangkaian kata yang bagus diakhir pekan ini.

    ReplyDelete
  4. Thanks for the updated, Boja...hehe...

    ReplyDelete
  5. Boja sahabatku,
    Tiada kata secantik bahasa untuk ku puji saudara Tiada gambar secantik lukisan nak ku tunjukkan perasaan.Terima kasih kerana sudi bersahabat dengan Umi..aduh airmata sudah mengalir.

    Salam sayang
    Umi

    ReplyDelete
  6. Nensa Moon, Lembaga Pelatihan, H.Nizam, Umihoney serta sahabatku yang lainnya... terima kasih sangat... sungguh gembira terasa atas persahabatan ini... salam hormat saya untuk anda semua sahabatku... ^_^

    ReplyDelete
  7. hahaha, keren tuh,, jalanya banyak banget

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...