Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

13 April 2010

PCMAV 3.0.1 RTP



PC Media - Sesuatu yang dinanti tak kunjung tiba... kecewa?.. tentu saja. Demikianlah sebagian keluhan yang kami terima sehubungan dengan belum dirilisnya PCMAV RTP versi ke 3 ( hingga saat ini telah mencapai versi 3.0.1 ). Beberapa situs, termasuk kami menyarankan untuk tetap menggunakan PCMAV-RTP versi 2.3 sampai PCMAV 3 RTP benar-benar diluncurkan. Meski tak seperti yang diharapkan namun cara ini masih dapat digunakan untuk melindungi sitem dari serangan virus.

Menggunakan PCMAV-RTP versi 2.3, walau berjalan baik, namun bukan berarti tak memiliki kelemahan. PC Media selaku pengembang PCMAV memang membuat agar database virus untu PCMAV 3.0.1 tetap dapat dijalankan oleh PCMAV-RTP 2.3, namun sayangnya PC Media tidak melakukannya untuk database virus update build nya.

Lantas sampai dimana sebenarnya proses pengembangan PCMAV RTP versi 3 ini?... Berikut ini adalah bocoran yang disampaikan pihak PC Media dalam forumnya;

" RTP masih dalam tahap pengembangan. Saat ini RTP sedang dalam tahap uji coba secara intensif dan telah dapat berjalan baik di Windows 7. Selain itu, RTP mampu secara aktif mencegat virus sebelum aktif dan langsung dapat dilakukan tindakan, apakah dibersihkan atau dikarantina."

PCMAV RTP 3 saat melakukan penanganan terhadap virus yang terdeteksi...

" Sebagai bocoran, RTP telah terintegrasi dengan modul utama PCMAV, tidak terpisah seperti generasi Valkyrie sebelumnya dan secara keseluruhan nantinya PCMAV hanya memakan 1 MB-an memory selama aktif. Jika dirasa sudah cukup matang, tidak tertutup kemungkinan bahwa RTP akan diuji coba ke publik.", demikian disampaikan pihak PC Media dalam forum diskusi virusindonesia.com

Terlepas dari rasa kecewa, kita harus tetap menghargai kerja keras PC Media dalam usahanya mengembangkan PCMAV RTP versi 3 ini. Dan tinggallah kita untuk sabar menanti hingga masanya diluncurkannya nanti... Selamat menunggu... ^_^



Telah Tersedia untuk di download PCMAV Terbaru, PCMAV 3.0.2 PCMAV Mei - Juni 2010, Klil di sini untuk men downloadnya.

Download PCMAV Terbaru, PCMAV 3.0.1 April - Mei 2010
.

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...