Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

01 April 2010

Rilis GNOME 2.30 - Menuju Desktop Environment Cantik & Canggih



Awal bulan yang menggembirakan bagi pengguna Linux. GNOME 2.30 akhirnya dirilis sebelum rilis 3.0 yang sedang dalam perencanaan. Tim pengembang telah mengumumkan ketersediaan GNOME 2.30 ini untuk didownload oleh semua orang. GNOME 2.30 datang dengan perubahan besar-besaran dan memberikan banyak keistimewaan bagi pengggunanya.

Hampir semua komponen utama mengalami perubahan besar yang diawali dengan Nautilus sebagai file browser dan juga pada remote desktop. Berikut ini adalah snapshoot GNOME 2.30 dari softpedia.com.

Nautilus pada GNOME 2.30


Bingkai thumbnail pada Nautilus


Empathy pada GNOME 2.30


Epiphany pada GNOME 2.30


Info lebih lanjut dan cara menginstal

Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai fitur baru dan perubahan pada GNOME 2.30 serta komponen-komponennya dalam catatan rilis. Namun tentu saja cara yang lebih baik untuk mencari tahu apa-apa yang baru adalah dengan mengujinya sendiri. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memanfaatkan sumber-sumber link download di bawah ini atau dari repositori resmi distro anda jika mereka telah menyediakan. Pada Ubuntu 10.04, Anda hanya perlu memperbarui sistem anda, karena GNOME 2.30 sudah tersedia dalam repositori.



Apa diharapkan dengan GNOME 3.0

GNOME 2.30 adalah rilis terakhir dari keluarga GNOME versi 2.xx. Dalam waktu enam bulan, jika semuanya berjalan sesuai rencana, pengguna GNOME akan mendapatkan salah satu perubahan terbesar dalam sejarah lingkungan desktop, yang akhirnya akan membawa GNOME setara dengan beberapa desktop yang lebih modern, yang dalam hal ini adalah KDE 4. Penggemar GNOME akan memiliki banyak alasan untuk mengkritik KDE, tetapi tak ada yang bisa menyangkal bahwa KDE 4 adalah lingkungan desktop paling canggih di Linux saat ini. GNOME 3.0 akan memuat banyak tampilan cantik dan fitur baru seperti Shell GNOME yang indah dan lain sebagainya. Ingatlah... hanya enam bulan lagi!.



Link Download
GNOME 2.30 Sources (Stable)

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...