Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

12 May 2010

"Laughlin" Code Name Fedora 14



Download Fedora 14 Final Release here...

Fedora - Seperti sebuah perlombaan, para pengembang Linux silih berganti menyampaikan rencana pengembangan sistem operasi mereka yang akan datang. Ubuntu 10.10 "Maverick Meerkat" telah diumumkan jauh hari sebelum Ubuntu merilis versi final Ubuntu 10.04 LTS "Lucid Lynx". Dan sekarang, Fedora pun melakukan hal yang sama. Saat Fedora 13 "Goddard" belum juga sampai pada rilis final, rencana rilis Fedora 14 "Laughlin" telah diumumkan. "Terima kasih kepada khalayak yang telah membantu kami memilih nama untuk generasi penerus Fedora 13 "Goddard", dan nama Fedora 14 adalah "Laughlin" ". Demikian disampaikan pengembang Fedora saat pengumuman.

Fedora adalah sitem operasi Linux yang dulunya bernama Fedora Core, sebuah distro linux yang disponsori oleh pengembang Linux terkemuka, Red Hat. Direncanakan Fedora 14 akan menyertakan komponen utama sebagai berikut; Linux kernel 2.6.34, X.Org Server 1.9, GNOME 3.0, GCC 4.5 dan tentu saja dengan banyak paket aplikasi lain dan terbaru pada saatnya.

Ini adalah jadwal rilis resmi, namun semua orang pun tahu, jadwal ini tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa terjadi perubahan. Berikut ini adalah jadwal rilis Fedora 14 "Laughlin" ;
  • 17 Agustus 2010 - rilis Alpha;
  • 21 September 2010 - rilis Beta;
  • 14 Oktober 2010 - Release Candidate;
  • 26 Oktober 2010 - Fedora 14 rilis final.
Dalam beberapa pekan kedepan, Fedora akan merilis versi final Fedora 13, dan bagi anda penggemar sitem operasi ini, silahkan nantikan kehadirannya...



Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...