Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

10 May 2010

Lite Facebook Tutup Usia



Facebook - Lite facebook atau facebook lite atau facebook versi ringan adalah produk Facebook yang diluncurkan delapan bulan yang lalu. Saya termasuk orang yang suka menggunakan facebook versi ini. Disamping ringan dan tampilan yang sederhana, lite facebook juga mampu menampilkan secara benar update status dari kawan-kawan maupun status saya sendiri. Tak seperti facebook reguler yang sering kali kacau menampilkan status rekan dan juga tidak real time. Contohnya seperti status rekan 8 jam lalu ditempatkan di atas sedangkan status rekan yang lain yang baru saja diupdate justru ditampilkan di bawah atau di tengah... wahh pokoknya kacau dehhh..

Namun entah mengapa, beberapa hari yang lalu saya gagal mengakses lite facebook ( http://lite.facebook.com ). Setiap kali saya memasukkan alamat tersebut selalu dialikan pada facebook reguler ( http://facebook.com ). Saya hanya berfikir, mungkin lite facebook sedang dalam perbaikan atau sedang ada peningkatan fitur, mengingat dalam usianya yang sudah delapan bulan ini, masih banyak fitur yang belum dapat diaktifkan. Saya masih berharap beberapa hari lagi lite facebook akan aktif kembali.


Harapan ternyata tinggal harapan, bukannya perbaikan atau peningkatan fitur, ternyata Facebook telah "memberangus" alias menghentikan layanan lite facebook untuk waktu yang tidak ditentukan atau malah untuk selamanya. Terus terang, saya tak faham dengan langkah Facebook ini. Mungkin Facebook beranggapan, lite facebook kurang digemari sehingga mereka memutuskan untuk menghentikan layanan itu.

Sebenarnya terserah saja Facebook mau menghentikan layanannya tersebut, namun yang jadi masalah adalah kekacauan pada facebook reguler yang tak kunjung membaik tentu akan sangat mengganggu penggunanya. Semoga pengelola Facebook akan segera merespon kekecewaan penggunanya, sehingga kelesuan pengguna facebook akhir-akhir ini tak akan berlanjut... ^_^

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

8 comments :

  1. Thans buat infonya, walah..ketinggalan saya baru tahu kalo ada lite facebook, dari awal saya tahunya yach facebook.com aja Boja. Turut duka cita juga dech karena lite facebook tutup usia :-)

    ReplyDelete
  2. @Sari: terima kasih.. sudah kirim karangan bunga duka cita belum ya?... hehehe ^_^

    ReplyDelete
  3. Eeehhh... kirain orang ato kucing aja yg bisa tutup usia... ternyata situs jaringan sosial jg bisa ya... hehe...
    Kalo begicu... sy ucapin turut berduka aje deh buat semua penggunanya... terutama buat Boja Linuxer sahabatQ...hehe...
    Piiisssss!!

    ReplyDelete
  4. hah tutup usia mas???
    saia aja belum pernah nyobain ko udh tutup usia dluan c,,ga rame nie facebook lite ^^

    ReplyDelete
  5. @Nensa: Pasti penasaran ye... mbaca judulnya hehehe.. OK kawan.. duka cita kami terima xixixi ^_^

    ReplyDelete
  6. @Miss Rinda: hehehe coba versi laen aja masih ada kok.. yang rada rada mirip lite adalah touch facebook.. coba deych cobain.. ^_^

    ReplyDelete
  7. oce dech nti dicoba mas,,udh males buka fb juga nie srg'y d twitter,,hihi^^

    ReplyDelete
  8. @Miss Rinda: Hmmm.. memang banyak ragam jaringan sosial yang bisa kita pilih.. jadi gunakan saja mana yang dirasa nyaman.. ya kan?.. hehe :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...