Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

11 May 2010

Cara Membersihkan virus IM84536.JPG-www.myspace.com.exe Secara Tuntas



Malware - Masih ingat dengan posting kami beberapa waktu lalu tentang penyebaran virus IM84536.JPG-www.myspace.com.exe melalui Yahoo Messenger?. Jika anda belum mebacanya silahkan anda baca artikel ini agar anda mengetahui duduk persoalannya.

Virus ini menyebar dengan cepat disebabkan kecerdikan pembuat virusnya yang memanfaatkan kelemahan manusia. Model penyebaran virus dengan rekayasa sosial memang sangat efektif, sehingga banyak dilakukan oleh mereka yang suka iseng membuat virus. Mengapa demikian? karena pada umumnya orang yang menerima pesan mengira pesan tersebut dikirimkan oleh kawannya dan tak menyadari jika sebenarnya pesan melalui YM tersebut dikirimkan oleh virus kesemua daftar kontak pada komputer yang telah terinfeksi. Dan lebih celakanya lagi, pengguna yang komputernya telah terinfeksi tak menyadari jika ternyata akun YM nya telah digunakan oleh virus untuk mengirim pesan dengan menyamar sebagai dirinya. Bahkan mungkin ada diantara anda yang komputernya terinfeksi virus ini namun belum mengetahui, maka waspadalah.

Sedikit mengulas, jika virus telah menginfeksi komputer maka dia akan membuat file duplikat dengan nama infocard.exe pada foleder windows. Virus ini juga akan membuat file winbrd.jpg, mds.sys dan mdt.sys ditempat yang sama dan menciptakan key pada registry agar virus dijalankan sebagai sebuah service. Sampai saat ini telah ditemukan banyak varian dari virus IM84536.JPG-www.myspace.com.exe ini dan meskipun memiliki kesamaan namun setiap varian tersebut mungkin melakukan tindakan yang berbeda.

Lalu bagaimana cara membersihkan virus ini secara tuntas dan tak mau repot membersihkannya secara manual?. Tenang saja, saat ini PCMAV 3.0.2 yang telah dilengkapi update build 1 telah mampu mengenali dan membasmi virus IM84536.JPG-www.myspace.com.exe dan variannya secara tuntas. Perlu anda ketahui PCMAV 3.0.2 mendevinisikan virus ini sebagai worm " YM-Infocard " dengan varian YM-Infocard.A, YM-Infocard.A.jpg, YM-Infocard.B, YM-Infocard.C dan YM-lnfocard.D.

Nah bagi anda yang komputernya telah terinfeksi atau yang ingin memastikan komputer bersih dari virus YM-infocard, silahkan anda gunakan PCMAV 3.0.2 plus update build 1. Bagaimana cara mendapatkannya?... silahkan ikuti tautan ini untuk mendownloadnya. Selamat bersih- bersih hehehe.... ^_^

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...