Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

08 June 2010

Tag 2 Duo...



Tag - Dua sahabatku ini seperti berkongsi sahaja... bersepakat untuk ngerjain aku niii... hehehe ^_^. Dua sahabat baik dan istimewa, Nensa Moon dari Palembang dan Hana dari Melaka Malaysia, terima kasih sangat. Saya sangat menghormati dan menghargai pemberian ini dan semuga akan berbalas dengan kebaikan yang berlipat untuk anda berdua. Nensa dengan Catatanku sebuah blog yang elok serta menawan dan Hana dengan blog Mimosa yang unik dan indah. Sebelumnya saya minta maaf ya... sungguh saya tak mahir merangkai kata-kata ^_^


1. Kapan Anda mulai ngeblog?
Waahhh.. ini sih mudah.... Mbuat blog pada 13 Oktober 2009 mulai ngeposting tanggal 18 oketober 2009.. dah khan?.. ^_^

2. Nama blog Anda?
Nahhh.. nama blog yang keren niii adalah Boja Linuxer Blog... :p nohhh diatas keliatan gedhe... hehehe :p


3. Apa yang pertama dilihat saat membuka blog anda?
Yang pertama dilihat ya?.. hmmm... itu.. aku selalu pastikan kepala masih diatas.. :p maksudnya kepala Redhat itu.... ^_^ siapa tahu ada yang ambil?... hehehe

4. Blog seperti apa yang anda sukai?
Yang aku suka adalah blog yang sederhana.. tak berbelit belit... apa adanya dan ndak perlu rahasia rahasiaan.. :p

5. Kota tempat tinggal anda?
Ssssttt... rahasia... jangan kata siapa-siapa ye... saya ada di Boja... tahu nggak tempatnya?... deket kok... hehehe ^_^

6. Pekerjaan anda?
Kerjaan?.. kerjaan yang mana ya?.. kerjaanku banyak tuh... tapi yang pasti aku ada diperusahaan real estate di Semarang... ndak percaya?.. datang aja... :p

7. Menurut teman anda wajahmu mirip siapa?
hmmm... mirip bapakku... :p


8. Bagian apa yang paling anda senangi dari wajah anda?
Hmmm.. senyum dan kumisku.. hehehe :))

9. Siapa orang yang paling berjasa dalam hidupmu?
Orang tua pastinya.. Kalau yang lainnya?.. ada deich... :p

10. Kejadian lucu yang pernah dialami saat sekolah?
Wadowww.. seingatku tak ada tuh yang lucu.. :)

11. Kenangan saat pertama pacaran?
Hehehe... seperti biasa aku lebih banyak didatangi dari pada mendatangi.. :p

12. Tipe wanita atau pria idaman anda?
Aku selalu berfikir yang realistis... aku ingin orang yang jujur, sederhana dan apa adanya.. :)

13. Berapa jumlah anak yang diinginkan?
Berapapun yang diberikan Allah... insyaallah diterima dengan ikhlas.... ^_^

14. Gimana ya kalau pasangan kita selingkuh?
Waahhh... gimana ya?.. punya aja belum jadi nggak bisa ngebayanginya...hehehe :p

15. Apa mimpi terakhir anda?
Tidurku selalu lena... jadi mimpi itu sepertinya tak ada.. :) ... atau adakah diantara anda yang ingin aku impikan?... :p

16. Apa yang akan dilakukan jika mendapat hadiah 1 milyar dolar?
"Jika" itu artinya "tidak mendapat"... jadi aku tak ingin lakukan apa-apa.. :p

17. Olah raga yang sering anda lakukan?
Wahhh... olah raga otak... didepan komputer minimal 14 jam sehari...hehehe :p

18. Kejadian yang membuat anda tertawa?
Bayak... tak cukup tempat kalau disebut satu-satu :p

19. Harapan anda untuk blogger dunia?
Bertahanlah dan terus maju... mumpung layanan ini belum ditutup... :p

20. Tag ini diwariskan kepada siapa?
Waaahhh... aku belum mahu mewariskan... aku belum akan pergi jauuuhhh kok.. :p Tapi baiklah.. tag ini aku hibahkan kepada sahabatku yang tercantum di bawah ini;

KBspot;
Bila Qalbu Berbicara;
Run-D Blog;
Deka' blog;
Statistik Produksi;
Wasis;
dan..
Cheqna.

Untuk sahabat yang belum tercantum.. tenang sahaja.. masih banyak waktu dan kesempatan. Dan seperti biasa, bagi sahabat yang menerima hibah ini.. tak ada keharusan bagi anda untuk melakukan hal yang sama, tapi jika boleh berharap... memberi backlink untuk sahabat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali... benar tidak? hehehe... ^_^


Catatan: Tag seperti ini ditujukan untuk memberi backlink kepada sahabat yang terkena tag tersebut. Kata para pakar dan ahli per blogger an semakin banyak backlink yang anda terima akan berpengaruh pada nilai blog anda terutama untuk mengoptimalkan hasil pencarian oleh mesin-mesin pencari semacam Google, Yahoo, Bing dan rekan-rekannya yang lain...

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

3 comments :

  1. Hahaha...jawaban tagnya bener2 top markotop dah!!
    Ini yang kutunggu...!! untung ga dijawab pake puisi (seperti kebiasaanmu!!)...hihi..
    Thx Boja sdh mempostingnya!

    Dgn adanya tag dan award... persahabatan di dunia maya ini jd terasa lebih indah dan berwarna...

    Eh...itu jawaban no. 4 n 12 semua mengandung kata 'sederhana'... mentang2 kata itu sdh merupakan 'trade-mark'mu ya...?! hahaha...

    ReplyDelete
  2. banyak jg ya pertanyaannya....

    ReplyDelete
  3. @Nensa: terima kasih sahabatku... ehemmm.. untk no 4 dan 12 itu.. begitulah sederhana adalah karakter yang aku suka.. mudah difahami dan tak mudah salah persepsi..hehehe ^_^

    @Mahadma: Iya mas.. seperti ujian CPNS saja ya.. hehehe.. sukses untuk anda... :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...