Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

19 July 2010

Aplikasi Baru Pada Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat



Ubuntu - Kembali datang lebih cepat untuk menyampaikan apa-apa yang mungkin akan anda temukan pada sistem operasi masa depan Canonical, Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat. Setelah mengabarkan pada Anda tentang pembaruan Ubiquity yang merupakan installer Ubuntu, kini kami sampaikan bahwa Ubuntu 10.10 juga akan membawa aplikasi baru atau lebih tepatnya aplikasi yang diperbarui, ditata ulang tampilannya dan bahkan ditingkatkan fitur kegunaanya.

Adalah GCalctool, dari namanyapun anda sudah pasti tahu... ini adalah aplikasi kalkulator. Aplikasi kalkulator yang kami maksud ini adalah GCalctool yang akan disertakan bersama Gnome 3.0.0 pada Ubuntu 10.10 mendatang. Itu adalah sebuah utilitas yang sangat bagus untuk memecahkan masalah matematika, dari yang sederhana hingga yang lebih kompleks. Versi baru GCalctool memiliki user interface yang didesain ulang dan membawa dukungan untuk arithmetika kompleks, trigonometri rumit, ditambahkannya funsi (Integer dan Komponen Pecahan, Round, Floor, Ceiling dan Sign) pada mode advanced, konversi mata uang dan lain sebagainya.

Sebagian besar perubahan pada GCalctool ditambahkan pada saat dimulainya pengembangan versi 5.31.x. Kita bisa merasakan, waktu startup lebih cepat, unifikasi modus scientific, tombol-tombol berwarna, layout tombol telah diperbarui, hasil perhitungan ditampilkan dengan huruf tebal, diimplementasikannya kembali fungsi redo dan undo, juga terdapat modifikasi kecil lainnya, dan bug yang ditemukan telah perbaikan.

Berikut ini Anda dapat melihat beberapa screenshot GCalctool 5.31.5 pada Ubuntu 10.10 Alpha 2.

Mode standart (basic mode)


Mode Pemrograman (Programming mode)

Mode Mahir (Advanced mode)

Mode Keuangan (Financial mode)

Pada tanggal 10 Oktober 2010, Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat) akan menjadi rilis ketiga belas dari sistem operasi Ubuntu. Maverick Meerkat akan hadir dengan lebih ringan dan cepat. Pastikan Anda mengunjungi blog ini secara berkala, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai rilis Ubuntu 10.10. Alpha 3 akan tersedia dalam beberapa pekan kedepan, tepatnya 5 Agustus 2010 sesuai yang dijadwalkan.

Tentang Ubuntu:

Ubuntu adalah distribusi Linux untuk desktop dan server, proses installasi yang cepat dan mudah, rilis teratur, seleksi ketat terhadap paket-paket yang diinstal secara default, paket lain yang Anda inginkan juga mudah didapatkan sebab telah tersedia dari jaringan, dukungan teknis yang profesional dari Canonical Ltd dan ratusan perusahaan lain di seluruh dunia.








Sumber: softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. trims infonya ne bang boja...
    sukses slalu...

    ReplyDelete
  2. @Mahadma: Terima kasih... sama-sama kawan.. ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...