Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

18 August 2010

Debian Merayakan Ulang Tahun Ke-17 - Menuju Rilis Debian 6.0 Squeeze


Debian - Debian baru saja merayakan ulang tahun ke-17. Bagi seorang manusia itu adalah usia remaja, tapi bagi dunia IT tentu itu adalah usia yang amat tua. Debian telah melahirkan banyak distro Linux selama bertahun-tahun dan ianya masih menjadi basis bagi distro-distro lainnya.

"Proyek Debian secara resmi didirikan oleh Ian Murdock pada tanggal 16 Agustus 1993. Pada saat itu, seluruh konsep distribusi Linux diperbarui. Ian bermaksud menjadikan Debian menjadi sebuah distribusi yang dilakukan secara terbuka, didalam semangat Linux dan GNU".

"Selama tujuh belas tahun terakhir Debian telah tumbuh secara signifikan. Dimulai sebagai sebuah proyek kecil dengan hanya sedikit pengembang sekarang memiliki lebih dari 1000 kontributor dari seluruh penjuru dunia", demikian disampaikan saat pengumuman.

"Proyek ini akan merilis Debian 6.0, dengan code name Squeeze, pada saatnya nanti pada tahun ini setelah bekerja keras perbaikan bug diselesaikan", demikian ditambahkan.

Proyek Debian adalah salah satu proyek tertua dan paling dihormati di komunitas Linux. Merupakan proyek open source dan memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat dalam hal filsafat dan prinsip-prinsip teknologi.

Debian memiliki reputasi sebagai distro yang sangat stabil. Komunitas ini, bersama-sama dengan sejumlah kontributor, aktif menyediakan sejumlah besar paket biner yang dibangun untuk Debian tersedia secara mudah melalui APT, menjadikannya salah satu pilihan paling populer untuk distro derivatif.

Banyak distro Linux populer didasarkan pada Debian, termasuk Ubuntu, KNOPPIX, MEPIS, Xandros dan lain sebagainya. Pada gilirannya, masing-masing distro ini telah dijadikan sebagai dasar bagi banyak rasa Linux lainnya.

Download Debian 5.0.5;


Download Debian GNU/Linux 5.0.5 (ISO) i386
[iso] [4.38 GB]


Download Debian GNU/Linux 5.0.5 (ISO) amd64
[iso] [4.38 GB]






Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...