20 August 2010

Download Clamav 0.96.2 Engine For PCMAV Plugins


Clamav - Pengembang Clamav telah merilis versi stabil baru beberapa waktu lalu. Clamav 0.96.2.1 kini telah siap Anda download dan menanamnya pada sistem. Bagi Anda pengguna PCMAV dan mengintegrasikan Clamav engine bersamanya, tentu ini menjadi kabar gembira sebab Andapun kini bisa mengupdate plugins Clamav engine ke versi 0.96.2.

Saat ini PCMAV terbaru, PCMAV 3.1.1 telah dapat diintegrasikan dengan baik bersama Clamav engine ini. Penggabungan keduanya menjadikan PCMAV 3.1.1 mampu mengenali lebih dari 819.000 virus besrta variannya.


Demikian pula dengan PC Media Ragnarok2 Beta yang merupakan versi mendatang dari PCMAV pun telah dapat menggunakan Clamav engine ini dengan baik. Jika tak ada masalah yang cukup berarti, PCMAV 4.0 Ragnarok2 rilis final akan di luncurkan bersama diterbitkannya majalah PC Media 10/10 Oktober 2010 bulan depan.


Saat artikel ini kami terbitkan, PCMAV 3.1.1 update build 2 juga telah dirilis oleh PC Media. Bagi Anda yang berminat mendownload update build 2 ini, silahkan ikuti link download yang kami sediakan diakhir artikel ini.

Selamat mencoba...

Download Clamav engine 0.96.2.1 & PCMAV 3.1.1 update build 2:
Download Clamav engin for PCMAV plugins di sini...

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. pcmav ampuh yah buatpencegahan virus ?

    ReplyDelete
  2. @MT: sepanjang pengalaman kami menggunakan antivirus ini, PCMAV + Clamav efektif mencegah dan membersihkan virus baik lokal maupun asing, tentu sepanjang PCMAV + Clamav tersebut secara berkala diupdate agar mengenali perkembangan virus-virus baru... :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...