Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

24 August 2010

KDE Plasma Untuk Perangkat Tablet


KDE - Ketika merancang Plasma, tim pengembang KDE sangat tertarik untuk membuat platform modular dan scalable. Idenya ialah untuk menulis kode hanya sekali dan kemudian menyesuaikan dalam berbagai platform dan perangkat.

"Dengan Qt 4.7 kerangka kerja baru telah diperkenalkan: UI yang deklaratif memungkinkan untuk melakukan hal-hal hebat cukup dalam bahasa QML dalam waktu yang sangat singkat. Jadi, dengan pengembangan Plasma mobile kami memulai percobaan, "demikian pengembang KDE Marco Martin menulis.

Percobaan tersebut adalah UI Plasma baru untuk perangkat tablet yang didasarkan pada shell Mobile Plasma. Sementara tablet Plasma lebih merupakan "proof-of-concept", secara bersamaan dalam waktu yang sangat singkat untuk menunjukkan kekuatan fitur-fitur baru dalam kerangka Qt.

Sejauh ini, shell Plasma telah diadaptasi untuk desktop, rilis pertama telah disertakan bersama KDE SC 4. Baru-baru ini Netbook Plasma telah mendapatkan banyak perhatian dan telah dianggap lengkap pada rilis KDE 4.4.

Upaya terbaru adalah membawa Plasma untuk perangkat mobile, sebuah usaha yang menghadapi tantangan yang sangat unik. Ukuran layar dan resolusi yang berbeda dari perangkat satu dengan yang lain. Perangkat mobile juga bervariasi dalam ruang lingkup, smartphone sangat berbeda dari perangkat tablet kecil, meskipun banyak kesamaan fisik.

Plasma Mobile masih perlu banyak pengembangan, namun sudah mampu menangani beberapa persyaratan tertentu, seperti input sentuhan. Setidaknya telah ada satu produsen yang mememulai pengembangan perangkat tablet yang didasarkan pada KDE dengan shell Plasma.






Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...