Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

22 February 2011

"Katya" Codename Linux Mint 11 Telah Resmi Diumumkan

Linux Mint

Linux Mint - Kembali dengan kabar terbaru seputar Linux dan dunia open source, kali ini kami sampaikan perkembangan terkini pengembangan distro turunan Ubuntu, Linux Mint.

Hari ini, 22 Februari 2011, Clement Lefebvre, pendiri proyek Linux Mint telah mengumumkan beberapa menit yang lalu julukan untuk versi mendatang sistem operasi populer Linux Mint yang dijadwalkan rilis pada Mei tahun ini.

Dengan codename "Katya", Linux Mint 11 didasarkan pada Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) dari Canonical. Linux Mint 11 akan memuat semua fitur menarik dari rilis Ubuntu 11.04, seperti kernel Linux 2.6.38, X.Org 7.6 dan GNOME 3.

"Linux Mint 11, berbasi Ubuntu 11.04 "Natty Narwhal" yang akan segera datang, akan dirilis pada Mei tahun ini dengan codename "Katya"...". - Kata Clement Lefebvre dalam sebuah posting blog.

Hingga saat ini kami belum tahu tentang fitur baru apa yang Clement Lefebvre rencanakan untuk distribusi Linux Mint 11 itu. Tapi melihat versi sebelumnya, kita hanya bisa menduga bahwa itu tidak akan menjadi rilis yang mengecewakan.

Seperti biasa, Linux Mint 11 (Katya) akan tersedia untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit, dan akan didistribusikan sebagai GNOME Live CD/DVD, edisi OEM, dan CD khusus untuk USA & Jepang. Live KDE, LXDE, Fluxbox dan edisi Xfce juga akan datang setelahnya.

Sambil menanti Linux Mint 11 alpha 1 yang akan dirilis, Anda dapat men-download Linux Mint 10 yang merupakan distribusi stabil terbaru.

Kami ingatkan pada Anda, tanggal 3 Maret mendatang, alpha 3 dari Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan tersedia untuk pengujian dengan fitur baru yang akan diumumkan bersamanya.






Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. @DM: terima kasih... semoga Linux akan semakin populer ditengah kita.. :)

    ReplyDelete
  2. saya masih pake LM Julia, kalau mau upgrade ke Katya lewat internet kayak ubuntu Maverick ke Natty gitu bisa nggak ya?

    ReplyDelete
  3. @ahdoy: kami belum dapat memberi informasi lebih rinci mengenai hal tersebut, saat ini kami masih menanti peluncuran rilis final Mint 11 akhir bulan ini. Mint 11 kini masih tahap RC, pada saatnya nanti tim pengembang tentu juga merilis tata cara mengupgrade Mint 10 ke Mint 11, silahkan nantikan.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...