Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

28 February 2011

openSUSE 11.4 RC2 Telah Tersedia Untuk Pengujian

openSUSE 11.4

openSUSE - Tidak jelas kapan RC pertama diluncurkan ,pengembang openSUSE telah mengumumkan release candidate kedua (RC2) untuk versi 11.4 dari distribusi Linux openSUSE. Sedangkan final rilis openSUSE 11.4 dijadwalkan datang pada bulan Maret ini.

Seperti pada tahap pembangunan lainnya, para pengembang memfokuskan pada masalah bug yang ditemukan dalam versi pengembangan sebelumnya, tercatat telah 132 bug diperbaiki hingga hari terakhir. Perubahan lain pada openSUSE 11.4 RC2 ini meliputi beberapa update paket, pergantian dari OpenOffice.org ke LibreOffice dan sentuhan akhir untuk KDE SC 4.6.

openSUSE 11.3
Rilis pengembangan ini ditujukan bagi para developer, penguji dan anggota masyarakat, tidak disarankan untuk diinstal pada mesin produksi atau pada komputer kerja sehari-hari. Para penguji diharapkan memberikan umpan balik atas bug yang mungkin mereka dapati.

Rincian lebih lanjut tentang RC kedua bisa ditemukan dakam pengumuman rilis. openSUSE 11.4 RC2 tersedia untuk download baik untuk arsitektur 32-bit maupun 64-bit. Versi stabil terbaru adalah openSUSE 11.3 yang telah tersedia sejak Juli 2010.

Download openSUSE 11.4:

Download openSUSE 11.4 RC2.

Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software yang Anda butuhkan.






Disarikan dari h-online.com-image softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...