Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

09 March 2011

Google Chrome 10 Telah Resmi Dirilis

Chrome 10


Google baru saja merilis versi terbaru dari web browser Chrome 10 dan telah tersedia pada saluran stabil. Ini merupakan update mayor yang sebelumnya hanya tersedia pada Beta channel. Nomor versi lengkap Google Chrome 10 ini adalah 10.0.648.127.

Menurut Jason Kersey, versi stabil terbaru dari Chrome dilengkapi dengan fitur perlindungan sandbox untuk plugin built-in Adobe Flash Player pada sistem Windows dan versi baru "crankshaft" untuk V8 JavaScript engine.

Perubahan lain termasuk halaman pengaturan baru yang sekarang terbuka di tab, dukungan untuk background WebApps dan Akselerasi GPU Video serta penambahan ekstensi webNavigation API baru. Fitur password sync yang merupakan bagian dari Chrome Sync kini telah diaktifkan secara default.

Chrome 10

Update juga meliputi total 25 kerentanan keamanan pada browser yang mayoritas dinilai sebagai 'berisiko tinggi' oleh Google. Masalah keamanan mulai dari masalah memori terkorupsi untuk penanganan script, crash dan lain sebagainya. Semua pengguna diharapkan untuk meng-update kerilis terbaru ini sesegera mungkin.

Informasi lebih lanjut mengenai rilis ini dapat ditemukan dalam sebuah posting di blog Google Chrome. Google Chrome 10.0.648.127 tersedia untuk download bagi pengguna Linux, Windows dan Mac OS X. Pengguna yang saat ini telah menggunakan Chrome dapat menggunakan fungsi update built-in dengan mengklik tombol Tools lalu memilih menu About Google Chrome untuk melakukan update secara langsung.

Download Google Chrome 10 rilis stabil:





Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

1 comment :

  1. This is so cool! I hope there's something new on it. Thanks for sharing.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...