Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

03 May 2011

Download Google Chrome 11 For Linux, Mac OS X Dan Windows

Google kembali merilis versi stabil web browser andalannya, Google Chrome 11. Dengan kode versi lengkap 11.0.696.57, Chrome 11 resmi diluncurkan melalui stable channel pada 27 April lalu.

Google Chrome 11 berisi beberapa perbaikan dan peningkatan yang menarik, seperti input suara melalui HTML, yang akan membantu pengembang untuk membuat aplikasi web yang bermanfaat dan inovatif seperti fitur "Google Translate’s speech".

"The Google Chrome team is happy to announce the arrival of Chrome 11.0.696.57 to the Stable Channel for Windows, Mac, Linux, and Chrome Frame. Chrome 11 contains some really great improvements including speech input through HTML." - Dinyatakan dalam pengumuman rilis.

"Speech input through HTML is one of many new web technologies in the browser that help make innovative and useful web applications like Google Translate’s speech feature possible." - Kata Josh Estelle, Software Engineer di Google.



Google Chrome 11 juga datang dengan membawa logo baru yang lebih segar, yang sebelumnya telah diperkenalkan pada versi beta beberapa minggu yang lalu.


Chrome 11 pada Ubuntu 11.04

Ada juga sejumlah perbaikan bug di Google Chrome 11, yang dapat dilihat pada pengumuman di blog resmi. Google Chrome 11.0.696.57 tersedia untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit dengan paket biner untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal), yang telah dirilis beberapa hari lalu.

Google Chrome adalah web browser revolusioner yang membuat berselancar internet lebih efisien dan ergonomis dengan menempatkan modul pada setiap tab yang baru dibuka.

Alih-alih menampilkan halaman kosong, Google Chrome menawarkan delapan thumbnail, menampilkan website yang paling sering dikunjungi, bilah history pencarian dan bahkan sepuluh tab terakhir yang baru ditutup.

Google Chrome sangat cepat, dari saat Anda membuka hingga Anda menutupnya.


Download Google Chrome 11 rilis stabil:




Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...