Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

16 June 2011

Download Clamav 0.97.1 For PCMAV 5.2 Plugin - Clamav 0.97.1 For Linux, BSD Dan Windows

Beberapa hari lalu, pengembang Clamav telah merilis minor update sebagai pemeliharaan Clamav 0.97.1, dan hari ini ClamWin juga telah merilis update pemeliharaan tersebut.

Sebagai sebuah update pemeliharaan, Clamav 0.97.1 hanya ditujukan untuk perbaikan beberapa bug dan isu, diantaranya adalah:

  • Pendeteksian yang lebih baik pada dokumen PDF yang dienskripsi;
  • Peningkatan penanganan penggunaan bytecode signature;
  • Dan berbagai perbaikan bug serta peningkatan lainnya.
Bagi Anda yang berminat menggunakan antivirus open source ini, silahkan mendownloadnya melalui link yang kami sediakan di bagian akhir artikel ini.

Sementara itu, dengan dirilisnya update ini, bagi pengguna PCMAV (PCMAV 5.2 rilis terbaru saat ini) yang mengintegrasikan library Clamav sebagai engine plugin juga dapat segera mengupdate ke versi terbaru ini. Link download engine Clamav 0.97.1 yang telah kami integrasikan bersama MSCRT 8.0 dapat Anda temukan pada halaman download PCMAV dan Clamav plugin terbaru melalui link yang kami sediakan.

http://bojalinuxer.blogspot.com/Setelah Anda mendownload engine Clamav-0.97.1_mscr-8.0.50727.6195_x86, extract file zip tersebut lalu letakkan semua file library yang Anda dapatkan ke folder /plugins/Clamav/ dimana folder PCMAV berada dengan terlebih dahulu menambahkan file signature (definisi virus) Clamav berupa main.cvd, daily.cvd (wajib ada) serta bytecode.cvd dan safebrowsing.cvd (opsional).

Download Clamav 0.97.1:

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. oh...gitu....
    ok gan.....tks...atas bahasan nya....

    ReplyDelete
  2. bahsaan yang akurat dan sangat bermanfaat....terimakasih dan semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu menyertainya amin...

    ReplyDelete
  3. Gan, Sya dah download Valhalla 5.2 buid 1 plus dicombain dengan Clamav 0.97.1-mscrt-8.0.50727.6195 for PCMAV plugin & bytecode.cvd, safebrowsing.cvd. keren dapat mendeteksi virus 1,6 jt, untuk enggine ok, tetapi kalau sudah 2 menit dipakai untuk scan muncul warning oh crash....( Error ). Mohon bantuannya!...., Thnx's.

    ReplyDelete
  4. @Anonim: sama seperti Anda.. kami juga pengguna PCMAV dan menemukan bug yang sama, demikian juga dengan pengguna lain yang sempat melaporkan ditemukannya crash pada PCMAV 5.2 ini di forum virusindonesia.com. Mungkin kita perlu menunggu hingga PCMAV 5.3 dirilis bulan depan.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...