Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

05 June 2011

Rilis LibreOffice 3.4.0 - Rilis Mayor Kedua The Document Foundation

Rilis mayor kedua dari proyek LibreOffice, LibreOffice 3.4.0 telah diumumkan oleh Document Foundation, dan sesuai dengan klarifikasi penomoran versi baru-baru ini, itu ditujukan bagi anggota komunitas dan power user.

LibreOfficeLibreOffice 3.4.0 membawa berbagai fitur baru, dilakukan oleh 120 pengembang, Yayasan mengatakan bekerja pada basis kode. Semua komponen akan terlihat memiliki perubahan GUI, dengan dukungan awal untuk Unity dan penambahan menu global.



LibreOffice

Internasionalisasi preview font, rendering teks dengan subpixelling di Linux yang dilakukan dengan Cairo, integrasi yang lebih bain dengan theme GTK+ dan Firefox-style pada jendela popup dialog pencarian. Perbaikan kinerja termasuk tampilan splash screen di Linux, perbaikan kebocoran memori di Linux fontconfig.

Pengurangan 30 MB lebih kecil untuk Installer Windows serta penghapusan dukungan pre-Unicode Win32 API. Dan saat ini juga telah dimungkinkan untuk mengubah password dokumen saat sedang dibuka.

Calc sekarang bekerja lebih cepat. Fungsionalitas DataPilot telah diubah namanya menjadi Pivot Tabel dan sekarang mendukung unlimited field dan penamaan range. Perubahan lain termasuk desain ulang dialog move/copy sheet, pengaktifan kembali layer drawing dan penanganan referensi eksternal serta preservasi OLE link ke dokumen lain ketika mengimpor dokumen Excel (yang sebelumnya LibreOffice akan mengabaikan link).

Writer memiliki gradien baru dan drop shadow, karakter yunani dapat digunakan dalam bullets dan numbering, serta warna dan style garis sekarang dapat digunakan untuk pemisah kolom dan catatan kaki. Ada juga penulisan ulang dari tampilan smart font yang "setidaknya sepuluh kali lebih cepat" dan lebih stabil.

Pengguna sekarang dapat menginstal LibreOffice 3.4 secara paralel dengan LibreOffice 3.3 dan berbagi konfigurasi pengguna, tetapi tidak mungkin untuk menjalankan kedua versi tersebut pada waktu yang sama (harus bergantian). Daftar lengkap fitur-fitur baru dapat ditemukan dalam 3.4 New Features and Fixes. Sedangkan berbagai masalah yang diketahui serta kemungkinan perbaikan bug pada rilis selanjutnya dapat Anda temukan pada catatan rilis.

Download LibreOffice 3.4.0:

Download LibreOffice 3.4.0 All platform.






Disarikan dari h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...