12 July 2011

Download KDE SC 4.7 RC 2

Para pengembang KDE dengan bangga mengumumkan pada 11 Juli, KDE SC 4.7 RC2 (Release Candidate), sebuah versi yang difokuskan untuk memperbaiki bug serta finishing dokumen yang dibutuhkan dan penterjemahan.

"Today, KDE has released a second release candidate of the upcoming 4.7 release of the Plasma Desktop and Netbook workspaces, the KDE Applications and the KDE Frameworks, which is planned for July 27, 2011."

"With API, dependency and feature freezes in place, the KDE team's focus is now on fixing last-minute showstopper bugs and finishing translation and documentation that comes along with the releases." - Disampaikan dalam pengumuman.

KDE SC 4.7 direncanakan rilis akhir bulan ini dan akan membawa berbagai perbaikan yang menakjubkan, seperti dukungan untuk OpenGL-ES 2.0 pada window manager KWin, perbaikan besar pada file manager Dolphin, dukungan untuk grub2 bootloader pada KDM (login manager KDE) dan dukungan untuk pencarian alamat secara offline pada Marble.

KDE SC 4.7 akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2011. Gambar berikut adalah penampilan KDE 4.7:



KDE SC telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 55 bahasa. Untuk daftar lengkap perubahan yang dibawa oleh KDE SC 4.7 RC2 dapat Anda temukan dalam changelog.

Sementara itu, KDE 4.6.5 yang merupakan versi stabil terbaru telah dirilis minggu lalu (7 Juli), membawa berbagai perbaikan bug untuk Kapman, konq-plugin, Sweeper, KFileReplace dan JuK.

Download KDE SC 4.7 RC2 - source.





Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...