Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

22 July 2011

Jadwal Rilis Fedora 16 Dan Fitur Yang Akan Disertakan

Fitur yang akan disertakan di Fedora 16, yang dijadwalkan rilis pada akhir Oktober tahun ini, sekarang telah menjadi jelas karena batas waktu untuk pengiriman fitur baru telah berlalu. Pengembangan Fedora 16 akan dimulai beberapa minggu sejak sekarang, tepatnya pada 16 Agustus mendatang saat rilis Alpha diluncurkan.

Fedora 15Daftar fitur berisi 40 item, termasuk GNOME 3.2 dan KDE Plasma Workspace 4.7. Para pengembang memiliki rencana beralih menggunakan grub2 sebagai boot loader. Setelah beralih ke systemd sebagai alternatif untuk sysvinit dan upstart yang sudah dimulai sejak Fedora 15, proyek ini berencana untuk melanjutkan penggantian skrip init SysV dengan systemd units pada versi 16.

Namun demikian, proyek Fedora mungkin akan menyingkirkan beberapa fitur atau menundanya hingga Fedora 17 jika fitur-fitur tersebut terbukti tidak cukup siap untuk disertakan bersama Fedora 16. Hal ini mungkin saja terjadi karena rencana penggunaan Btrfs sebagai sistem file standar untuk distribusi, yang mana proyek Fedora telah memutuskan pada awal Juni lalu. Salah satu kriteria yang ditetapkan untuk beralih dari ext4 ke Btrfs adalah ketersediaan program yang layak untuk memeriksa dan memperbaiki sistem file Btrfs - program seperti itu diharapkan untuk tersedia pada bulan Mei, namun kenyataanya hingga saat ini belum dirilis.

Rincian jadwal rilis Fedora 16 dapat Anda temukan pada halaman Jadwal Rilis Distro Linux Terbaru.




Disarikan dari h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...