Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

03 August 2011

Download Google Chrome 13 - All Platform

Google telah mengumumkan ketersediaan web browser terbarunya, Chrome 13. Google Chrome merupakan web browser berbasis WebKit yang telah tersedia untuk semua platform. Versi ketiga belas datang bersama penambahan beberapa fitur baru dan perbaikan 30 kerentanan keamanan.

Rilis stabil ini berlabel 13.0.782.107, termasuk dukungan untuk teknologi Instant Pages. Fitur baru yang telah diaktifkan secara default ini bekerja dengan memprediksi link apa yang kemungkinan akan diklik pengguna dan secara otomatis men-download dan mempre-rendering mereka, menjadikan halaman yang akan dibuka dimuat lebih cepat. Perubahan lainnya termasuk Omnibox yang jauh lebih cerdas, kombinasi kotak pencarian Chrome dan URL bar, dan penambahan dukungan print preview untuk pengguna Windows dan Linux menggunakan build-in Chrome PDF viewer; para pengembang mengatakan bahwa pratinjau cetak untuk Mac OS X sedang dalam pengerjaan.

Menurut Google, 14 dari 30 kerentanan keamanan telah diperbaiki dengan mengupdate sesuatu yang dinilai sebagai 'berisiko tinggi' dan termasuk penggunaan use-after-free errors, cross-origin bugs, dan crash terkait built-in PDF viewer dan mesin JavaScript V8 yang digunakan oleh Chrome. Celah lain yang ditutup termasuk 9 bug berisiko sedang dan 7 masalah berisiko rendah. Untuk itu semua, Google telah membayar $17.000 untuk para peneliti keamanan agar melaporkan kerentanan sebagai bagian dari program Chromium Security Reward.

Rincian lebih lanjut tentang rilis stabil, termasuk daftar lengkap perbaikan keamanan, dapat ditemukan dalam posting di blog Google Chrome Releases. Chrom 13.0.782.107 telah tersedia untuk download bagi pengguna Windows, Mac OS X dan Linux dari google.com/chrome. Pengguna yang saat ini telah menggunakan Chrome terinstal dapat menggunakan fungsi update built-in.

Download Google Chrome 13 rilis stabil:






Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

7 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...