Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

13 September 2011

Download VirtualBox 4.1.2 All Platform

Oracle telah meluncurkan update pemeliharaan untuk Oracle VM VirtualBox 4.1 beberapa pekan silam. VirtualBox 4.1.2 memuat serangkaian peningkatan dan perbaikan bug yang ditemukan pada GUI, Guest control, VBox manager dan perbaikan bug pada beberapa sistem host termasuk perbaikan pada driver WDDM untuk guest Windows 7.

VirtualBox 4.1Beberapa perbaikan pada GUI meliputi perbaikan kesalahan ketikamelakukan perubahan dari VM controller, perbaikan beberapa konflik pustaka dan beberapa perubahan lainnya.

Peningkatan pada guest control meliputi telah diimplementasikan kemapuan untuk menyalin file tunggal dari sistem guest ke host serta pembatasan hingga lebih dari 5 guest berjalan bersaamaan dalam satu waktu.

VirtualBox 4.1

Perbaikan juga dilakukanp pada guest Windows 7 dan Vista yang meliputi perbaikan driver WDDM dan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Disamping itu terjadinya Crash pada WinSAT juga telah diperbaiki.

VirtualBox 4.1

Informasi lebih lanjut dan daftar lengkap perubahan VirtualBox 4.1.2, dapat Anda temukan dalam VirtualBox change log serta mendapatkan dokumentasi dari halaman yang telah disediakan. VirtualBox 4.1.2 dilisensikan di bawah GPL2 dan telah tersedia untuk download dari situs resmi VirtualBox (link download ada di bagian akhir artikel ini). Perubahan ke GPL dimungkinkan pada versi 4.0 dengan memisahkan ekstensi ke modul yang berdiri sendiri. Oracle VM Extension pack tersedia secara cuma-cuma di bawah lisensi Personal Use and Evaluation Licence (PUEL).

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

8 comments :

  1. wah canggih nih, thanks gan atas infonya..

    ReplyDelete
  2. selain artikelnya yang keren bloggnya juga keren..

    ReplyDelete
  3. VirtualBox is distributed in both closed source (binary) and open source (GPL V2) editions. Note that the open source edition does not provide USB support. Please refer to VirtualBox Editions page for more information.

    terus gmn solusinya? seharian uprek" cari cara biar usb bisa dibaca.tpi nihil :( help!

    ReplyDelete
  4. @pantofel: pastikan Anda menginstal dan menggunakan VB yang kami sediakan melalui blog ini, bukan VirtualBox OSE (open source edition). Instal juga paket Extension pack serta menginstal Guest addition pada sistem guest. Untuk cara menggunakan USB pada VB, silahkan membaca artikel kami ini http://bojalinuxer.blogspot.com/2011/07/cara-menggunakan-usb-flashdisk-pada.html semoga berhasil.. :)

    ReplyDelete
  5. Om saya coba install di sabily 11.04, kenapa selalu conflict dengan vb ose, padahal vb ose nya dah sy uninstall..?

    ReplyDelete
  6. mesti dicoba juga niihh..makasih gan infonya..

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...