Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

10 October 2011

Adwaita Disertakan Dalam Ubuntu 11.10

Masih menanti peluncuran rilis final Ubuntu 11.10 yang menyisakan beberapa hari lagi, tepatnya 13 Oktober 2011 PDT atau 14 Oktober untuk wilayah Indonesia. Kami sampaikan perkembangan terbaru fitur yang akan dibawa Ubuntu 11.10 di hari-hari terakhir menjelang pengumuman rilis.


Adwaita, adalah sebutan untuk theme default Gnome 3. Benar, Ubuntu 11.10 akan menyertakan Adwaita sebagai salah satu theme default disamping theme-theme populer lain seperti Ambiance dan Radiance.

Dimasukkannya Adwaita dalam daftar pilihan theme default Ubuntu 11.10 setelah melewati beberapa perbaikan bug. Selain itu, dapat dipastikan Ubuntu 11.10 juga akan menyertakan rilis stabil terbaru dari web browser populer Mozilla Firefox 7 serta Thunderbird 7 sebagai default browser dan mail client.
Yang baru meski bukan yang terbaru, Ubiquity yang merupakan installer Ubuntu akan memiliki dukungan untuk mengambil gambar pengguna melalui webcam secara langsung. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menggunakan gambar sendiri sebagai foto profile selama proses instalalsi.


Disarikan dari news.softpedia.com
Dipublikasikan di:


Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

1 comment :

  1. Assalamu'alaikum Gan.....klu dah nongol si Oneiric besok,khabar2i yaaa....blog ini referensi ana yang newbie di Linuxworld....sekarang ini ana masih pake sabily al-Quds ( Maverick )...jazakALLAH........

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...