Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

06 October 2011

Ubuntu 12.04 LTS Dijuluki "Precise Pangolin"

Oleh Mark Shuttleworth pada 5 Oktober kemarin, Canonical telah mengumumkan nama (julukan) untuk sistem operasi Ubuntu yang akan datang. "Precise Pangolin", itulah julukan Ubuntu 12.04 LTS.


"It’s a perennial pleasure to pick pertinent and/or pithy placeholder names for Ubuntu releases. At least, I like to think of them as pertinent and/or pithy."

"Balancing all of those options, I think we have just the right mix in our designated mascot for 12.04 LTS. Ladies and gentlemen, I give you the Precise Pangolin." - Disampaikan Mark Shuttleworth dalam pengumuman di blog pribadinya.
Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin) telah dijadwalkan untuk rilis pada 26 April tahun depan. Untuk mengetahui rincian tahapan pengembangan Ubuntu 12.04 LTS Anda dapat membaca pengumuman jadwal rilis.

Para pengembang Ubuntu akan memfokuskan upaya mereka untuk menjadikan Ubuntu 12.04 LTS sebagai sebuah sistem operasi yang tangguh, tahan lama dan solid seperti batu sebagaimana sebuah sistem yang dapat diandalkan.

Menurut Wikipedia, Pangolin adalah mamalia yang berasal dari keluarga Pholidota. Itu juga dikenal sebagai "scaly anteater" atau disebut juga Trenggiling. Mereka dapat ditemukan di daerah tropis seperti Afrika dan Asia, atau di kebun binatang terdekat dimana Anda berada.

Menjadi rilis LTS, Ubuntu 12.04 (Precise Pangolin) akan memiliki sekurangnya tiga rilis pemeliharaan. Rilis pemeliharaan pertama, Ubuntu 12.04.1, akan dirilis pada 16 Agustus 2012, kedua, Ubuntu 12.04.2, akan dirilis pada 7 Februari 2013, dan yang ketiga, Ubuntu 12.04.3, akan dirilis pada pertengahan musim panas 2013. Ubuntu 12.04 LTS akan menjadi rilis keenambelas dari sistem operasi yang dikembangkan oleh Canonical itu.


Disarikan dari news.softpedia.com
Dipublikasikan di:


Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

9 comments :

  1. wah ubuntu terbaru rilisnya taun depan ya,,
    wah masih lama nih,,
    mas kalo udah rilis boleh dong di share in,,
    biar bisa donlot gitu,,

    ReplyDelete
  2. @OTDT: OK.. silahkan nantikan kehadirannya 26 April 2012 mendatang.. :)

    ReplyDelete
  3. maaf...saya pengguna linux baru..jika linux ubuntu lama yang sudah saya instal ingin berganti versi terbaru apakah harus instal ulang atau bagaimana? terimakasih..

    ReplyDelete
  4. @Anonim Dengan install ulang (fresh install) bisa, dengan cara mengupgrade juga bisa.. :)

    ReplyDelete
  5. LTS itu maksudnya apa ych gan?

    ReplyDelete
  6. @Rhosy LTS (Long Term Support), maksudnya rilis tersebut memiliki dukungan teknis yang lebih lama dari pada rilis reguler (non LTS).. :)

    ReplyDelete
  7. tanya mas.. saya sudah menggunakan 12.04 alpha2 kalo nanti kluar versi finalnya, cukup saya upgrade atau harus clean install?

    ReplyDelete
  8. ane lagi belajar ubuntu kang... bingung mau install plugin codec audio... unable terus
    please help me

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...