06 November 2011

Download Mozilla Firefox 8 Final For Linux, Mac & Windows

Setelah beberapa pekan tersedia di beta channel, hari ini Mozilla firefox 8 final telah tersedia untuk download melalui FTP server, link download eksklusif ke FTP server telah kami sediakan di halaman download Browser terbaru BojaLinuxer Blog (lihat link download dibagian akhir artikel ini). Mozilla Firefox 8 Final tersedia bagi pengguna sistem operasi Linux, Mac OS X serta Windows baik mesin dengan arsitektur 32-bit maupun 64-bit.

Mozilla Firefox 8.0 Final
Mozilla Firefox 8.0 hadir dengan serangkaian fitur unggulan yang baru, peningkatan kinerja serta stabilitas yang lebih baik. Keunggulan dan fitur baru yang telah diperkenalkan sejak masa pengembangan seperti fitur pencarian Twitter, dukungan konteks menu HTML5, penggunaan Websocket yang lebih baik, dukungan yang lebih baik untuk pemanfaatan CSS serta pengelolaan alokasi penggunaan memori dan banyak peningkatan lainnya telah diimplementasikan dalam rilis final ini.

Mozilla Firefox 8.0 Final

Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya tersebut, Mozailla Firefox 8.0 tentu menjadi web browser populer yang sangat layak untuk Anda coba. Bagi pengguna sistem operasi Linux dengan berbagai distribusi yang tidak ingin mendownload versi terbaru dari server Mozilla dapat menanti versi update dari repositori masing-masing distro yang digunakan.

Dowload Mozilla Firefox 8.0 Final.


Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

5 comments :

  1. kalau setiap buka browser mozilla firefox pasti ada notifikasi untuk update versi om.
    nice share.

    ReplyDelete
  2. Panduan belajar: Saat kami menulis artikel ini mungkin Anda belum akan mendapatkan pemberitahuan update..hehe :D

    ReplyDelete
  3. seepp,,, keren bgt nih mosila ternbarunya sob,,,

    ReplyDelete
  4. Asis: silahkan dicoba kawan.. :)

    ReplyDelete
  5. ilmu yang sangat bermanfaat makasiii yaa kaka
    salam kenal ajah :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...