22 December 2011

Download Mozilla Firefox 9 Final For Linux, Mac & Windows

Dipenghujung tahun ini Mozilla kembali meluncurkan rilis stabil web browser Firefox. Mozilla Firefox 9.0 menjadi rilis stabil terakhir yang diluncurkan tahun 2011.

Firefox 9.0
Firefox 9.0 membawa peningkatan kinerja pada mesin JavaScript, hal itu menjadikan Mozilla Firefox 9.0 bekerja lebih optimal dibanding rilis sebelumnya. Update terbaru ini memuat fitur Type Interface dengan kinerja JavaScript yang telah ditingkatkan, yang memungkinkan berbagai website dan Applikasi Web dengan banyak gambar,video, game dan grafis 3D untuk dimuat jauh lebih cepat.
Type Interface adalah fitur dari mesin JavaScript SpiderMonkey yang telah diintegrasikan bersama kompiler JaegerMonkey JIT untuk menyediakan analisa dan bantuan untuk mendapatkan berbagai kode yang lebih efisien. Sehingga, Firefox 9.0 ini memiliki kinerja 30% lebih efisien.



Untuk mengetahu informasi selengkapnya terkait dengan perubahan dan fitur-fitur baru yang disertakan dalam Mozilla Firefox 9.0 ini, silahkan mengunjungi halaman Catatan Rilis resmi.

Dowload Mozilla Firefox 9.0 Final.


Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

3 comments :

  1. jiahhh,,mozilla rilis yg terbaru lagi,,mantep nih gan,,
    agan ini selalu update ya,,hehehe

    ReplyDelete
  2. wah info yang sangat menarik nih ga, sangat membantu sekali...terimakasih ya gan telah bagi-bagi infonya

    ReplyDelete
  3. Sekarang ane juga nyoba mozilla 9. Lebih cepat dari versi 7 dan 8.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...