Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

04 February 2010

Menanti Kehadiran Generasi Mendatang PCMAV 3 "Ragnarok"


Mencicipi versi yang akan datang "PCMAV Ragnarok", demikianlah PCMAV 3.0 ini disebut. Pihak PCMedia menyampaikan bahwa versi Final dari PCMAV 3.0 ini akan diluncurkan besamaan diterbitkannya edisi ulang tahun majalah PCMedia, sehingga kita harus sedikit bersabar untuk menunggu kehadirannya. Saat ini pengembangan PCMAV 3 telah sampai pada tahap beta pertama, dan berikut ini adalah penjelasan PCMedia mengenai rilis PCMAV 3.0 beta 1.


PC Media Ragnarok Beta1 merupakan sebuah prototype untuk versi generasi berikutnya dari PCMAV, yang saat ini sedang dikembangkan secara intensif oleh tim antivirus PC Media. Ragnarok Beta1 ini tersedia hanya untuk “kepentingan uji coba semata” dan bertujuan untuk mendapatkan masukan bagi pengembangannya.

Rilis Beta1 ini tidak menggambarkan hasil akhir PCMAV. Beberapa fitur yang ada sedang dalam uji coba tahap awal dan tidak menutup kemungkinan akan berubah sebelum rilis final diluncurkan. Fitur tersebut sangat memungkinkan belum berjalan secara sempurna dan bisa saja terdapat bug yang menyebabkan sistem tidak berjalan dengan semestinya.

Kecuali Anda seorang pengguna berpengalaman (advanced user) dalam berkomputer, mohon menghindari penggunaan PC Media Ragnarok Beta1 di sistem yang biasa digunakan untuk bekerja sehari-hari.

APA YANG BARU?
REWRITE ENGINE OPTIMIZATION: Penulisan ulang sebagian besar komponen kode inti PCMAV akibat penggunaan compiler generasi terbaru. PCMAV kini lebih kompatibel dan stabil di Windows 7 32-bit.

LIGHTEST ON SYSTEM RESOURCES: Dibanding PCMAV generasi sebelumnya, pemakaian memory di Ragnarok kini luar biasa lebih enteng dan lebih hemat hingga 90%, meskipun pengenalan database virusnya merupakan yang terbesar di Indonesia (lebih dari 3.000 virus). PCMAV kini merupakan antivirus yang paling ringan dan enteng yang pernah diproduksi di Indonesia.

MULTI-CORE CPU SCANNING OPTIMIZATION: PCMAV berjalan lebih cepat di CPU multi-core generasi terbaru. Dengan teknologi multi-thread nan kompleks, PCMAV mampu bekerja lebih cepat dengan memanfaatkan keunggulan arsitektur CPU multi-core secara otomatis, baik yang berbasis Intel HT (Pentium 4, Atom, Core i3/i5/i7, dsb.) maupun AMD.

PERHATIAN BAGI BETA TESTER!
Sangat disarankan membandingkan Ragnarok Beta1 dengan PCMAV 2.3 (Majalah PC Media 03/2010) karena menggunakan database yang sama. Silahkan diuji coba baik dari segi pemakaian memory maupun kecepatan pendeteksian, termasuk di Windows XP atau 7 dan di CPU berbasis Intel atau AMD, baik single-core maupun multi-core (dual/quad).

Segala masukan dari Anda, termasuk bug yang ditemukan, harap ditujukan langsung ke tim antivirus PC Media melalui e-mail ragnarok AT pcmedia.co.id dengan melampirkan file PCMAV.LOG hasil scan PC Media Ragnarok Beta1.

Nah, untuk turut serta mencicipi dan berpartisipasi dengan cara memberi masukan pada pengembangan PCMAV 3 ini, silahkan ikuti tautan berikut untuk mendownload PCMAV 3.0 beta 1.

Selamat mencoba...

Telah Tersedia PCMAV 3.0 Ragnarok Final Rilis untuk mendownload silahkan klik disini.

Link:

Download PCMAV 3.0 beta 1

PENTING!!!

1. Baca Readme yang disertakan PCMAV sebelum Anda menggunkannya.

2. Hak cipta PCMAV adalah milik Majalah PC Media Pinpoint Publications Group

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...