Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

09 April 2010

Beta Terakhir... Ubuntu 10.04 LTS Beta 2 Diluncurkan



Canonical - Beta kedua dan terakhir dari sitem operasi Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx) telah diluncurkan kemarin. Ini menandakan peluncuran rilis final hanya menunggu waktu saja. Jika Canonical tak mengubah rencana, Ubuntu 10.04 akan dirilis pada 29 April 2010, setelah melewati release candidate pada 22 April mendatang.

Ubuntu 10.04 Beta 2 datang dengan desktop GNOME 2.30, sebuah lingkungan desktop yang membawa banyak perubahan dan peningkatan. Ubuntu 10.04 dengan GNOME 2.30 telah dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan sebuah sistem operasi yang stabil, cepat namun tetap mempertahankan lingkungan desktop yang indah dan menawan.






Selain itu, ada hal yang menarik dari rilis kali ini... Apakah itu?... dia adalah slideshow baru installer Ubiquity, yang secara teoritis anda hanya akan melihatnya sekali saja...




Sebuah installer yang indah!!..







Wajah installer baru pada Ubuntu 10.04 LTS Beta 2


Kali ini kabar yang cukup mengagetkan, bila sebelumnya Canonical telah mengumumkan bahwa default mesin pencari pada browser Mozilla Firefox adalah Yahoo!!, kini Canonical telah mengubah rencana itu dan akan kembali menggunkan Google sebagai default mesin pencari pada Firefox.

"Ketika memilih default mesin pencarian terbaik, kami mempertimbangkan faktor-faktor pengalaman pengguna, preferensi pengguna, biaya dan manfaat untuk Ubuntu, browser dan proyek lainnya yang telah membentuk Ubuntu... Namun, untuk rilis final, kami akan kembali menggunakan Google sebagai default, saya telah meminta tim Ubuntu Desktop untuk mengubah ke Google secepat mungkin... ", demikian disampaikan Rick Spencer saat pengumuman.

Desktop KDE 4.4.2 pada Kubuntu 10.04 Beta 2


Desktop Xubuntu 10.04 Beta 2


Pada tanggal 29 April 2010, Ubuntu 10.04LTS (Lucid Lynx) akan menjadi rilis kedua belas dari sistem operasi Ubuntu. Silahkan nantikan dua minggu kedepan (22 April), untuk versi Release Candidate Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx).

Jadwal Rilis Lucid Lynx:

  • 10 Desember 2009 - Alpha 1;
  • 14 Januari 2010 - Alpha 2;
  • 25 Februari 2010 - Alpha 3;
  • 18 Maret 2010 - Beta 1;
  • 8 April 2010 - Beta 2;
  • 22 April 2010 - Release Candidate;
  • 29 April 2010 - Final rilis Ubuntu LTS 10.04.

Link Download:

































































Sumber: softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

9 comments :

  1. Makasih Ya Informasinya' Sangat bermanfaat n_n

    ReplyDelete
  2. ahhahaaaa.

    mantaaapp. nggak sabar nunggu rilis :)

    ReplyDelete
  3. sy sudah cuba 'live-cd' version. rasanya sy sudah sedia untuk 'install' dan lihat kelebihan lain yg ada pada linux. Cadang mau guna ubuntu. Minta cadangan Bojalinuxer, tq.

    ReplyDelete
  4. @Sani: Sama sama :)
    @Mauren: hehehe... anak muda biasa tak sabaran... terima kasih mauren... kita sama sama menunggu ya.. :)

    ReplyDelete
  5. @kbspot: Wahhh... anda telah mencoba live cd nya ya... untuk installasi sebaiknya menunggu hingga final rilis diluncurkan... tinggal beberapa hari sahaja kok... terima kasih sudi berkunjung sahabat ^_^...

    ReplyDelete
  6. sama-sama, sebenarnya sy belum pernah guna linux. sesuai ke saya start dengan ubuntu ? hari tu sy test backtrack tp nampak macam susah ... ;)

    ReplyDelete
  7. @kbspot: Untuk pengguna pemula saya rasa Ubuntu cukup mudah digunakan, mudah pula dipelajari... saya tak pernah guna backtrack :). Bila berminat guna linux sebaiknya pilih distribusi dengan dukungan tekhnis yang kuat... Ubuntu, Mandriva, Fedora, openSUSE adalah contoh distribusi linux dengan dukungan tekhnis yang kuat serta ramai penggunanya... :)

    ReplyDelete
  8. Ubuntu punya komuniti yg agak luas, jd sy pilih ubuntu sajalah. mandriva, fedora openSuse mungkin terlalu ekstreme utk sy. tq Boja

    ReplyDelete
  9. @kbspot: sama sama... terima kasih juga pada anda... ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...