Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

26 April 2010

Update ClamAv 0.96.0 Engine


Sourcefire - Awal bulan April ini menjadi awal bulan yang menggembirakan bagi pengguna ClamAv, mengapa?.. Sourcefire selaku pengembang ClamAv telah mengumumkan ketersedian Clamav engine baru mereka. ClamAv 0.96.0 versi stabile telah dipublikasikan setelah melewati beberapa versi beta dan satu kali release candidate. ClamAv 0.96.0 adalah anti virus Open Source yang berjalan pada hampir semua sistem operasi, baik sistem operasi keluarga unix maupun windows. ClamAv 0.96.0 menjadi update mayor setelah versi sebelumnya berakhir pada versi 0.95.3. Beberapa improfisasi serta penyempurnaan, perbaikan bug dan isu-isu penting lainnya telah menjadi prioritas tim pengembang agar ClamAv menjadi antivirus yang handal dan dapat dipercaya.

Bagi anda pengguna PCMAV dan mengintegrasikan Clamav engine bersamanya, kami sangat sarankan untuk segera mengupdate pada versi 0.96.0. Silahkan anda download ClamAv 0.96.0 engine melalui oss.netfarm.it/clamav/, jangan lupa untuk mengupdate library MSVC80 yang anda gunakan agar engine baru Clamav dapat bekerja. Jika anda tak mau repot menggabungkan dan mengkonfigurasi ClamAv engine beserta library MSVC80, silahkan download engine ClamAv 0.96.0 beserta Microsoft.VC80.8.0.50727.4053.CRT.x86 yang telah kami gabungka di sini. Setelah file berhasil anda download, integrasikan Clamav engine dan library MSVC80 tersebut pada folder \plugins\clamav tempat Anda menyimpan PCMAV, contoh D:\PCMAV\plugins\clamav\. Untuk menjalankan anda perlu menambahkan clamav virus definisi berupa main.cvd dan daily.cvd, silahkan baca cara mendapatkan keduanya pada artikel ini di bagian ClamAv engine.

Selamat mencoba.....

Download ClamAv 0.96.0 with Microsoft.VC80.8.0.50727.4053.CRT.x86

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...