Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

01 July 2010

Rilis Red Hat Enterprise Linux 6 Beta 2



Red Hat - Rilis beta kedua Red Hat Enterprise Linux (RHEL) 6.0 telah datang dengan membawa sejumlah update paket, kernel baru dan installer baru. Red Hat Enterprise Linux 6.0 Beta 2 adalah langkah baru menuju final release, tapi Red Hat menekankan bahwa ini masih software pengembangan dan tidak untuk digunakan dalam lingkungan kerja. RHEL 6.0 Beta 1 telah dirilis beberapa bulan yang lalu.

Rilis beta 2 Red Hat Enterprise Linux 6.0 telah tersedia untuk di-download. Beta 2 mencakup pembaruan installer, teknologi baru dan resolusi untuk banyak masalah yang telah dilaporkan dalam siklus beta sebelumnya" demikian disampaikan dalam pengumuman.

Luasnya pengujian dan kualitas feedback, itu sungguh mengesankan dan kami sangat berterima kasih kepada komunitas pengguna kami dan pengembang mitra kami untuk membantu kami menciptakan sebuah sistem operasi enterprise-ready".

Red Hat menyarankan penguji untuk melakukan fresh instalasi jika mereka telah menggunakan versi beta sebelumnya. Beta baru tersedia melalui Red Hat Network (RHN), tetapi, untuk pertama kalinya, juga tersedia melalui server FTP biasa. Anda juga dapat men-download DVD baik untuk platform 32-bit dan 64-bit dari link di bawah ini .

Red Hat mengatakan, beta lainnya bisa saja datang dalam waktu beberapa minggu kedepan untuk memperkenalkan paket-paket update yang mungkin tiba di waktu itu.

Download RHEL 6.0 beta 2:


Red Hat Enterprise Linux 5.5 (Registration Required)
[iso] [0 KB]


Red Hat Enterprise Linux 6 Beta 2 (ISO) i386
[iso] [3.40 GB]


Red Hat Enterprise Linux 6 Beta 2 (ISO) x86_64
[iso] [3.90 GB]







Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...