Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

11 August 2010

Final Release KDE 4.5.0 - Resmi Diumumkan



KDE - Kemarin, 10 Agustus 2010, tim pengembang KDE dengan bangga mengumumkan peluncuran KDE SC 4.5.0 yang sangat dinantikan. Pengumuman berisi 3 hal yang berbeda, untuk Development Platform, Plasma Desktop dan Netbook, dan Aplikasi.

Platform Development KDE 4.5.0 datang dengan peningkatan performa dan stabilitas, integrasi WebKit, dan cache berkecepatan tinggi melalui KSharedDataCache, mekanisme cache memori-dipetakan. Serta, pustaka Phonon Multimedia sekarang dapat menggunakan PulseAudio.

Pada Plasma Desktop dan Netbook kita dapat menemukan banyak perubahan yang signifikan, dimulai dengan perbersihan area notifikasi, ikon monokromatik, download tracker, dan berbagai indikator operasi.

Ada banyak pembaruan dan efekbreath-taking pada KWin, serta banyak perbaikan untuk antarmuka netbook, semua memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kinerja yang luar biasa.


Pengguna dapat menemukan banyak pilihan aplikasi di KDE SC 4.5.0, dari software produktivitas hingga software pendidikan, utilitas yang sangat berguna dan juga permainan berkualitas tinggi untuk segala umur.

Kajongg, adalah permainan baru yang diperkenalkan di rilis ini, ini adalah Mahjongg empat pemain. Permainan Konquest memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan atau membuat peta dan lain sebagainya.

Untuk daftar lengkap fitur yang dibawa oleh KDE 4.5.0, silahkan periksa pengumuman rilis resmi.

Saat ini, KDE 4.5.0 dipaketkan bersama banyak aplikasi, termasuk aplikasi web-development, software pendidikan, program administrasi, dan banyak lagi, semua tersedia dalam 50 bahasa lebih.

Berikut adalah beberapa screenshot KDE SC 4.5.0;



Download Final Release KDE 4.5.0;

Download KDE 4.5.0 Source;
Download KDE 4.5.0 Mandriva 2010.1 i586;
Download KDE 4.5.0 Mandriva 2010.1 x86_64;







Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...