Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

04 August 2010

Rilis Beta PC Media Ragnarok2 - PCMAV Ragnarok2



PC Media - Masih menanti waktu penerbitan majalah PC Media edisi 9/10 September 2010 yang tentu juga bersama peluncuran antivirus kebanggaan PCMAV terbaru bulan ini. Tim PC Media telah merilis secara resmi antivirus versi yang akan datang, PC Media Ragnarok2 beta beberapa saat lalu. PCMAV Ragnarok2 beta ini diluncurkan setelah melewati masa technical preview 1 sampai 3. Bug dan error yang dilaporkan pada forum resmi virusindonesia.com selama versi technical preview telah diperbaiki. secara umum versi beta ini telah cukup stabil untuk digunakan dan diuji coba secara masal. Meskipun demikian, tim PC Media tetap mengingatkan bahwa ini adalah versi beta, sehingga sangat mungkin terjadi perubahan saat rilis final nanti resmi diluncurkan.

Apa yang baru dengan PC Media Raknarog2 beta ini?:
  • RTP. Merupakan salah satu fitur paling ditunggu dan sempat absen selama 6 bulan lamanya. Fitur RTP (RealTime Protector) kini hadir terintegrasi dengan Cleaner sehingga memudahkan melakukan Cure/Delete/Quarantine ketika virus terdeteksi. RTP generasi terbaru ini telah kompatibel penuh dan berjalan stabil di Windows XP, Vista, 7 32-bit. Pencegatan terhadap file yang terinfeksi atau dicurigai sebagai malware semakin powerful & real-time dengan penggunaan teknologi low level hooking system.
  • Block Program on the USB/Card. USB flash disk/card umumnya digunakan sebagai media pertukaran data, tetapi tidak jarang disusupi oleh malware dalam bentuk kode yang dapat dieksekusi. Bagi Anda yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk/card (seperti di lingkungan perkantoran), dapat mengaktifkan pilihan Block Program On USB/Card pada menu Ragnarok2 di system tray.
  • CatchCrypted For EXE/VBS. Program komersial terpercaya pada umumnya tidak menggunakan packer. Sebaliknya, banyak malware menyamarkan diri dengan teknik enkripsi/kompresi menggunakan packer tertentu agar tidak mudah dibongkar. Ragnarok2 mampu mengenali dan mencegat file-file dengan kriteria tersebut (yang kerap kali mencurigakan), dengan mengaktifkan pilihan CatchCrypted For EXE dan/atau CatchCrypted For VBS pada menu Ragnarok2 di system tray.
  • Exception. Jika Anda memiliki folder/file yang diyakini bebas virus dan bukan merupakan malware, Anda dapat menginstruksikan Ragnarok2 untuk melewatkan file tersebut dari proses scan. Untuk menggunakannya, Anda perlu menuliskan folder/file tersebut ke dalam file exception.txt yang terletak pada folder yang sama dengan PCMAV.exe. Contoh isi “C:\New Folder\file.exe” (tanpa tanda kutip) berarti memberikan exception/pengecualian pada file bernama file.exe yang terletak pada folder C:\New Folder. Contoh lain, “C:\backup\” (tanpa tanda kutip) berarti memberikan exception pada seluruh file yang terdapat pada folder C:\backup. Catatan: Jika anda memutuskan menggunakan fungsi ini, jangan lupa mengaktifkan fitur "Lock Exception.txt" agar fungsi tersebut tidak dimanfaatkan oleh virus untuk menyembunyikan dirinya dari peroses scanning PCMAV. Untuk mengaktifkan "Lock Exception.txt", silahkan klik kanan pada ikon PCMAV (bebek kuning) di sys tray, pada menu yang ditampilkan pastikan opsi "Lock Exception.txt" telah anda aktifkan.
  • Mendukung Proxy. Ada kalanya Anda memerlukan koneksi Internet saat menggunakan PCMAV untuk keperluan update otomatis, Ragnarok2 mendukung penggunaan Internet melalui proxy yang banyak digunakan pada lingkungan kantor/institusi. Konfigurasi proxy dapat Anda ketikkan pada file proxy.txt dengan format: IP|Port|Username|Password.
  • Scan Archives. Malware yang tersembunyi dibalik kompresi ZIP/RAR juga dapat dideteksi oleh Ragnarok2, dengan memilih opsi Scan Options – Scan archives pada window utama Ragnarok2. Default pilihan ini adalah off. Perlu diperhatikan, penggunaan opsi ini akan memperlambat proses pendeteksian.
  • Context Menu. Menu “Scan with PCMAV” yang tampil pada saat klik kanan folder/file pada Windows Explorer juga diimprovisasi sehingga Anda dapat melakukan scan pada satu atau beberapa folder sekaligus, dengan cara menyorot folder/file yang diinginkan, klik kanan dan pilih “Scan with Ragnarok2". Context menu ini tampil selama Ragnarok2 aktif di system tray.
Perlu kami tambahkan, versi beta PC Media Ragnarok2 ini telah dapat diintegrasikan bersama PCMAV 3.1 Update build 4 dan juga ClamAv engine 0.96.1 secara baik. Jika anda berminat mencoba versi beta ini, silahkan download PCMAV Ragnarok2 beta melalui link ini.

Jika selama menggunakan versi beta PCMAV Ragnarok2 Anda mendapati adanya bug ataupun error, silahkan laporkan pada forum resmi virusindonesia.com untuk mendapatkan tanggapan dan perbaikan untuk versi pengembangan berikutnya atau versi finalnya nanti.

Download PC Media Ragnarok2 Beta (PCMAV Ragnarok2 Beta).

Selamat mencoba....






Sumeber: virusindonesia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...