Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

02 August 2010

Rilis Gnome 3.0 - Ditunda Hingga Maret 2011


Gnome - Beberapa hari lalu dengan penuh semangat KDE mengumumkan release candidate untuk KDE 4.5 dan memastikan peluncuran rilis final dalam minggu ini. Namun tidak demikian dengan Gnome, nampaknya para penggemar linkungan desktop ini harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa menikmati Gnome 3.0. Tim pengembang Gnome telah mengumumkan penundaan versi 3.0 hingga Maret 2011. Didorong oleh keprihatinan terhadap kualitas, akhirnya tim memutuskan penundaan yang sedianya Gnome 3.0 akan dirilis bulan september mendatang.

"Kami mengadakan pertemuan dan kemudian memutuskan bahwa GNOME 3.0 harus ditunda sampai Maret 2011 hingga didapat kepastan bahwa rilis ini akan memiliki kualitas tinggi seperti yang kita harapkan, "GNOME’s Frederic Peters berkata pada sebuah email.

"Komunitas kami ingin menjadi bangga dengan apa yang akan kami rilis sebagai versi 3.0, dan terlebih lagi, kami tidak ingin mengecewakan para pengguna yang bersemangat tentang tujuan kami untuk GNOME 3.0" jelasnya.

Ini tentu mengejutkan banyak orang yang mengikuti perkembangan GNOME selangkah demi selangkah. Dipastikan banyak distribusi populer yang mengikuti jadwal rilis Gnome akan terpukul, termasuk Ubuntu 10.10, Fedora 14 dan lain-lainnya.

Tim GNOME akan merilis versi stabil pada bulan September, tetapi akan diberi label GNOME 2.32 dan tidak akan mencakup sebagian besar fitur yang dijadwalkan untuk GNOME 3.0. Hal ini untuk memastikan bahwa pengembang distribusi Linux memiliki versi baru dan stabil dari lingkungan desktop yang populer untuk dipaketkan bersama rilis mereka.

Namun, GNOME 3.0 beta juga akan dirilis pada bulan September untuk memberikan kesempatan pengguna mencoba versi yang akan datang lebih awal. Beta ini diharapkan menarik orang-orang dan untuk memperlancar jalan menuju rilis final.








Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...