Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

01 October 2010

Download Gnome 2.32 Final Release

Gnome 2.32 bojalinuxer

Gnome - GNOME 2.32 telah dirilis dan tersedia untuk di-download. Versi terbaru dari desktop environment populer untuk Linux itu hadir dengan beberapa fitur baru, perbaikan serta aplikasi yang telah diupdate.

GNOME 2.32 akan menjadi rilis terakhir generasi Gnome 2. Awalnya telah direncanakan untuk memulai GNOME 3.0 sekarang, namun karena suatu hal diputuskan untuk menunggu enam bulan guna memastikan bahwa ini adalah rilis yang berkualitas.

Dengan demikian, GNOME 2.32 dirancang untuk meyakinkan pengguna bahwa mereka tidak kehilangan aplikasi-aplikasi baru serta telah banyak perbaikan bug dilakukan dalam enam bulan terakhir.

"Proyek GNOME difokuskan pada pengguna dan kegunaan berkelanjutan GNOME 2.32 dengan ratusan perbaikan bug...", demikian ditulis Paul Cutler dalam catatan rilis.

"GNOME 2.32 adalah rilis mayor terakhir yang direncanakan pada versi GNOME 2.x, dengan rilis pemeliharaan hanya untuk GNOME 2.x direncanakan berikutnya" tambahnya.

"GNOME 2.32 memiliki seperangkat fitur baru yang terbatas dalam beberapa aplikasi. Sebagai pengembang GNOME, terus fokus pada jadwal rilis Gnome 3.0 pada April 2011" jelasnya.

Empathy, klien instant messaging di GNOME, telah mendapat update mayor. Kontak yang menggunakan lebih dari satu layanan IM atau protokol dapat dikelompokkan bersama dalam apa yang disebut "metacontacts". Anda juga dapat mencari kontak lebih mudah melalui fitur live search.

Nautilus, file browser GNOME, telah ditambahkan beberapa fitur baru yag terbukti cukup berguna dan seharusnya telah disertakan beberapa waktu lalu.

Ada dialog baru untuk menangani file-file konflik ketika menyalin atau memindahkan. Ikon cut file juga akan menjadi transparan untuk membuat mereka mencolok. Wastebasket juga mendapat beberapa perbaikan, ada tombol baru untuk mengembalikan file dan ada info lebih lanjut tentang file yang dihapus.

Ada banyak fitur kecil lainnya dan perbaikan dalam aplikasi GNOME. Ada juga perubahan bagi para developer. GNOME juga mendorong developer untuk mulai library lama yang akan dihapus pada GNOME 3.0.

Download Gnome 2.32 final release;

Download GNOME 2.32 (source).





Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...