Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

21 October 2010

Download Google Chrome 7.0.517.41 For Linux, Windows & MAC




Google - Google Chrome 7.0.517.41 merupakan versi stabil pertama dari seri 7.x. Komunitas Chrome cukup sibuk, sebagaimana kita dapat melihat dari ratusan bug yang telah diperbaiki, demikian yang disampaikan di code.google.com.

Bahkan versi ini sebagian besar merupakan rilis perbaikan bug, beberapa fitur penting telah diterapkan, terutama kemampuan untuk menginstal aplikasi web. Selain itu, Chrome Web Store yang dinanti-nantikan kini semakin mendekati kenyataan.

Fitur lain yang telah disertakan dalam versi baru adalah pembaruan HTML5 parser dan file API, yang secara teori seharusnya menawarkan dukungan untuk mengedit file-file lokal secara langsung dari browser dengan bantuan HTML 5 (misalnya gambar, txt).

Chrome 7 pada Ubuntu 10.04

Chrome 7 pada Windows 7


Directory upload adalah sebuah fitur baru yang menarik dari Google, ini agaknya fitur yang sudah cukup jelas. Itu artinya Anda dapat meng-upload seluruh direktori, bukan file tunggal lagi.

Google juga mengatakan bahwa beberapa masalah keamanan penting telah diperbaiki, dan mereka juga mengirimkan ucapan terimakasih secara khusus untuk Aki Helin dan "kuzzcc", dua programmer yang telah memberi kontribusi penting yang membantu perusahaan untuk merilis versi stabil pertama dari seri 7.x tepat pada waktunya.

Google Chrome melihat kemungkinan akan adanya rilis penting lainnya dalam waktu sekitar enam minggu, jadi sampai saat itu, jika Anda tidak puas dengan Google Chrome 7.0.517.41, Anda selalu dapat mencoba versi pengembangan 8.x.

Google Chrome 7.0.517.41 bukan merupakan perbaikan besar atas seri 6.x, karena hanya ada penambahan beberapa fitur baru.


Download Google Chrome 7;

Google Chrome 7 For Linux (Debian/Ubuntu/Fedora/openSUSE);

Google Chrome 7 For Windows (XP/Vista/7);

Google Chrome 7 For MAC OS.








Sumber: softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. Muantep kang, ntr tak coba

    ReplyDelete
  2. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...