Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

29 October 2010

Peningkatan Antar Muka Ubuntu 11.04 - Laporan Dari Ubuntu Developer Summit (UDS) 2010




Ubuntu - Ubuntu Developer Summit (UDS) kedua yang sangat dinantikan untuk tahun 2010 telah berlangsung di Caribe Royal di Orlando, Amerika Serikat hingga 29 Oktober ini. Mark Shuttleworth, bapak dari proyek Ubuntu, seperti biasa menyampaikan keynote speech membuka Ubuntu Developer Summit dengan Natty Narwhal.

Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan membawa dukungan gerakan multi-touch dan dukungan hardware yang lebih baik, peningkatan artwork, dan kompatibilitas ARM. Tim pengembang akan memfokuskan upaya mereka pada kualitas!

Unity menjadi bagian yang sangat penting dari perangkat lunak dalam sistem operasi Ubuntu, yang telah diperkenalkan pada Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat) Netbook Edition. Rupanya, para pengembang Ubuntu akan mengkonsentrasikan semua upaya mereka untuk memperbaiki shell Unity dan untuk mengintegrasikan dengan lebih baik dalam lingkungan desktop GNOME.

Dengan ini, kita dapat mengumumkan bahwa Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan meliputi shell Unity untuk Desktop Edition, secara default!. Di antara fitur lain yang diumumkan oleh Mark Shuttleworth dan Gerry Carr, kita dapat menyebutkan bahwa gerakan uTouch dan multi-touch stack akan ditingkatkan dan akan mendukung lebih banyak perangkat. Ubuntu Software Center akan mendukung donasi untuk aplikasi perangkat lunak yang berbeda.

Ubuntu One juga akan ditingkatkan pada versi Ubuntu yang akan datang dan pengguna akan dapat menyinkronkan kontak, bookmark, data berharga, dukungan untuk perangkat Android, iOS, Windows OS, dan integrasi dengan Facebook atau Google.

Seperti telah Mark Shuttleworth katakan dalam pidatonya pada UDS, dalam waktu sekitar satu tahun, interface desktop Ubuntu pasti akan bersaing dengan lingkungan desktop modern saat ini dari Microsoft dan Apple. Ubuntu 12.04 LTS (Long Term Support) akan menjadi rilis pertama dengan lingkungan desktop berpenampilan profesional, dan setiap pengguna Ubuntu diharapkan memberi kontribusi untuk membuatnya sempurna!

Ubuntu 11.04 akan melalui 5 rilis Alpha, sebuah Beta, dan satu Release Candidate. Versi Alpha pertama akan tersedia untuk pengujian seluruh di dunia pada 4 November. Ubuntu 11.04 dijuluki Natty Narwhal, akan menjadi rilis ke empat belas dari sistem operasi Ubuntu, dan itu akan terlihat dengan jelas pada 28 April 2011.

Berikut ini adalah promosi Ubuntu yang sangat bagus, mengikuti pembiacaraan Mark Shuttleworth di Ubuntu Developer Summit untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal).



Nantikan pada 4 November mendatang, ketika versi Alpha pertama Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan diluncurkan.




Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...