Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

17 November 2010

Seminar Nasional Teknologi: Linux, Streaming, Wimax

Halo semua... Ane punya info bagus dan menarik nih buat kalian semua. Terutama buat kalian yang doyan banget sama hal-hal yang berbau Hi-Tech. Akan ada Seminar Nasional tentang Teknolgi yang bertajuk TRANSFORMER (Transition to Technology Human in Electrical) yang membahas tentang Linux Open Source, Wimax, Streaming (VoIP)

Dari judulnya aja udah ketauan nih kalo ini bukan Seminar biasa. Kenapa? Karena pembicaranya bukan sembarang orang, namun mereka yang sudah berpengalaman dibidangnya dan keahliannya sudah dikenal hingga mancanegara. Siapa sih mereka? Penasaran? Cekidot :D

Poster Seminar Nasional


Seminar Nasional
tentang Teknologi TRANSFORMER
(Transition to Technology Human in Electrical)

Dilaksanakan Pada:

  • Hari/tanggal : Sabtu, 27 November 2010
  • Waktu : 08.00 WIB
  • Tempat : Kantor Pusat Fakultas Teknik (KPFT/KPTU) UGM

Membahas 3 Tema :

  1. Linux (Open Source)
  2. Teknologi Wimax
  3. Streaming (VoIP)

Pembicara :

  1. Novizul Efendi –> Ketua Jogja Linux Club, Founder Techno OS
  2. Michael Sunggiardi –> Perancang Wimax Malaysia dan Sudan
  3. Bintang Ricky Irawan –> Founder mltm, Founder IST
  4. Romeison Gulo –> Founder netforce & telsis, web and telecomunication advisor

Acara bersifat umum, untuk semua kalangan

Kontribusi :

IDR 25.000 untuk semua acara (3 tema)

Fasilitas :

  • Seminar Kit
  • Modul
  • Cofee Break
  • Makan Siang
  • Sertifikat

Berminat untuk ikut? Silakan Hubungi :

  • Agus DTE ’09 –> 085647156889
  • Yudhi DTE ’09 –> 08562561600

Acara ini didukung oleh :

  • Universitas Gajah Mada (UGM)
  • Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) UGM
  • Panasonic
  • MLTM

Acara Seminar ini merupakan Program Kerja (Proker) Gabungan antara Departemen Kominfo, IPTEK, dan PSDM Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) Sekolah Vokasi UGM.

Nah, sekarang udah jelas kan?? Udah tau kan siapa aja pembicaranya dan apa aja yang bakalan kalian dapet kalo ikutan acara ini? Makanya ayu buruan ikutan!! Cuma bayar Rp 25.000 udah bisa ikutan 3 tema acara yang asik dan keren abis. Dijamin ga bakalan nyesel deh. Buat yang mau ikutan silakan hubungi CP yang ada diatas.

Ayo buruan pesen tiket nya sebelum kehabisan!!


Artikel dan pengumuman asli dari RizkyAgung.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...