Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

19 January 2011

Debian 6 Squeeze Akan Dirilis Awal Februari

debian
Debian - Saat kami menyampaikan kabar ini, kita masih menanti kehadiran release candidate kedua yang direncanakan akan menjadi rilis pengembangan terakhir untuk distro populer dan stabil, Debian 6 Squeeze.

Diharapkan Debian 6.0 RC2 akan hadir pada akhir pekan ini dan bila tak ada masalah mendasar pada rilis tersebut maka dipastikan rilis final Debian 6.0 akan diluncurkan awal bulan depan.

Persiapan akhir sedang dilakukan untuk tanggal 5 dan 6 Februari 2011, periode yang telah ditargetkan untuk rilis final Debian 6. Hal ini didasarkan atas pengumuman dalam milis Neil McGovern. Batasan waktu tersebut hanya akan berubah jika terjadi kesalahan kritis atau ada kegagalan lain yang bersifat kritis.

Seperti halnya final code submissions, McGovern memastikan untuk penyelesaian daftar inovasi serta untuk seluruh dokumentasi dan terjemahan akan selesai sesuai rencana. Dia mengatakan bahwa semua pekerjaan ini diperlukan untuk memastikan Debian Squeeze menjadi "rilis terbaik yang pernah ada".

Debian 5.0 adalah rilis stabil saat ini, dengan 5.0.7 sebagai update terbaru yang dikeluarkan pada tanggal 27 November 2010.

Para pengembang Debian telah bekerja untuk merilis distribusi dengan kernel yang hanya terdiri dari free code, dan Debian 6.0 akan menjadi rilis pertama dengan 'free' kernel.





Disarikan dari h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...