Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

18 January 2011

Download Mozilla Firefox 4 Beta 9 For Linux, Windows Dan Mac



Firefox - Proyek Mozilla telah meluncurkan beta kesembilan untuk versi 4.0 dari web browser open source Firefox. Firefox 4 adalah web browser generasi mendatang yang didasarkan pada versi 2.0 dari platform rendering Gecko (pada Firefox 3.6 menggunakan Gecko 1.9.2), sebuah fitur baru Add-ons Manager dan ekstensi manajemen API. Perubahan lain termasuk tata letak baru 'tab di atas', integrasi Firefox Sync yang sebelumnya dikenal sebagai Weave, dan berbagai fitur baru yang ditujukan untuk pengembang web.


Menurut posting di Blog Mozilla, dibandingkan dengan beta sebelumnya, Firefox 4 Beta 9 berfokus pada kinerja dan perbaikan fitur untuk mempercepat waktu start-up browser, serta perbaikan bookmark dan kode history. Para pengembang juga telah mengaktifkan per-compartment garbage collection, untuk mengurangi jumlah pekerjaan yang harus dilakukan selama memuat animasi yang kompleks dan membuat mereka lebih halus. Perubahan lain termasuk penambahan standar database baru, IndexedDB, yang menggantikan Web SQL dan perbaikan untuk lebih dari 650 bug.

Mozilla Firefox 4 Beta 9 pada Windows 7

Seperti halnya rilis pengembangan yang lain, penggunaan pada lingkungan produksi tidak disarankan. Versi beta ini akan diikuti oleh satu lagi versi beta, serta direncanakan sebuah release candidate. Rilis final Firefox 4 diharapkan sudah akan hadir "Sebelum akhir bulan Februari".

Binari Firefox dirilis di bawah Mozilla Firefox End-User License Agreement Software dan kode sumber yang dirilis di bawah disjunctive tri-licensing yang meliputi Mozilla Public Lisensi, GPLv2 dan LGPLv2.1. Rilis stabil terbaru adalah versi 3.6.13 yang dutujukan untuk update keamanan kritis sejak awal Desember.


Download Mozilla Firefox 4 Beta 9:
  • Mozilla Firefox 4 Beta 9 For linux i686;
  • Mozilla Firefox 4 Beta 9 For linux x86_64;
  • Mozilla Firefox 4 Beta 9 For Mac OS X 32-bit | 64-bit;
  • Mozilla Firefox 4 Beta 9 For Windows;
  • Mozilla Firefox 4 Beta 9 Source.





Disarikan dari h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...