Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

27 January 2011

KDE 4.6 Final Telah Resmi Dirilis



KDE - KDE SC 4.6 telah dirilis sesuai jadwal. Rilis terbaru dari software compilation populer datang dengan membawa banyak pembaruan dan fitur baru di seluruh komponen utama. KDE Plasma Workspace datang dengan Activities system baru, yang seharusnya membuat lebih mudah untuk mengelola tugas yang berbeda, KDE Applications datang dengan beberapa fitur baru, termasuk Dolphin, dan KDE Platform juga dilengkapi dengan beberapa kemampuan baru.

"KDE sangat senang mengumumkan rilis terbaru, memberikan perubahan penting pada KDE Plasma Workspace, KDE Applications dan KDE Platform. Rilis ini adalah versi 4.6, menyediakan banyak fitur baru pada setiap lini di tiga produk KDE tersebut", demikian disampaikan dalam pengumuman rilis.

Pada KDE Plasma Workspace telah ditambahkan Activities manager baru. Idenya adalah untuk memungkinkan pengguna mengelompokkan aplikasi bergantung pada bagaimana dan kapan mereka menggunakannya.


Sebuah contoh adalah menciptakan 'activities' yang berbeda untuk Work dan Home. Dengan cara ini, berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, seluruh rangkaian aplikasi yang berhubungan dengan mereka akan mengalami perubahan juga.

Jendela dan compositing manager KWin nampaknya juga telah mendapatkan update, terutama kemajuan besar dalam kecepatan dan kinerja.

File manager Dolphin memperkenalkan cara baru untuk mencari dan menemukan file dengan faceted browsing. Terutama berguna jika Anda memiliki banyak file, faceted browsing memungkinkan Anda untuk menemukan berbagai file berdasarkan filter dan metadata.

Hal yang menarik lainya adalah kemungkinan untuk mengekspor foto dan screenshot langsung ke sejumlah jaringan sosial atau situs berbagi foto - seperti Facebook, Flickr, Picasa dan lainnya menggunakan Gwenview dan KSnapshot.


Ada banyak pembaruan dan perbaikan lainnya di KDE 4.6. Anda dapat menemukan ikhtisar aplikasi di sini. Rincian fitur baru Plasma workspaces di sini. Dan beberapa daftar perbaikan dapat Anda lihat di sini.


Download KDE SC 4.6 Final Release:








Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. Saya Suka yang Geulis geulis, Kepengen Nyoba

    ReplyDelete
  2. @herisa: pengen nyoba?.. monggo.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...