Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

26 February 2011

LibreOffice Dan Unity Berhasil Diintegrasikan

LibreOffice Unity

Ubuntu - Semakin dekat dan nyata keinginan Canonical untuk menjadikan LibreOffice 3.3 sebagai default office suite menggantikan OpenOffice.org. Demikian juga dengan rencana menjadikan Unity sebagai default sesi Ubuntu desktop menggantikan Gnome pada Ubuntu 11.04. Setidaknya, kabar terbaru dari tim pengembang Ubuntu telah menggambarkan keberhasilan pengintegrasial LibreOffice dengan Unity.

Bjoern Michaelsen dari tim pembangunan Canonical telah berhasil mengintegrasikan paket office suite Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal), LibreOffice 3.3, dengan menubar global Unity.

The Document Foundation menulis posting di blog mereka beberapa hari yang lalu, menyambut baik kontribusi Canonical terhadap pengembangan LibreOffice.

Seperti yang Anda ketahui, desktop Ubuntu 11.04 akan benar-benar diubah, ditenagai oleh Unity yang memiliki menubar global untuk semua aplikasi yang terinstal di Ubuntu.

Software seperti Mozilla Firefox 4 atau Mozilla Thunderbird 3 sudah terintegrasi dengan menubar global, namun sampai saat ini, menu LibreOffice belum dapat ditampilkan pada Menubar Aplikasi Unity. Berkat Bjoern Michaelsen kita sekarang memiliki menu LibreOffice yang ditampilkan pada menubar global ...

LibreOffice Unity
LibreOffice 3.3 hanya salah satu fitur terbaik yang disiapkan oleh Canonical untuk rilis Ubuntu 11.04 mendatang. Natty Narwhal akan didukung oleh kernel Linux 2.6.38 dan itu akan dibangun di atas GNOME 3.

Pada 3 Maret, Canonical akan merilis Ubuntu 11.04 alpha 3 untuk dapat diuji publik. Ini akan menjadi moment memperkenalkan fitur-fitur baru dan menarik lainnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi rasa paket perkatoran yang akan disertakan pada Ubuntu 11.04, Anda dapat mengikuti cara menginstal LibreOffice 3.3 pada Ubuntu 10.10 dan 10.04 ini. Dan bagi Anda yang ingin mengupdate ke LibreOffice 3.3.1, silahkan mendownload paket LibO 3.3.1 dari artikel ini.






Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...