Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

04 March 2011

Ubuntu 11.04 Alpha 3 - Telah Dirilis Bersama Fitur Terbaru

Ubuntu 11.04a3

Ubuntu 11.04 - Seperti pernah kami sampaikan sebelumnya, Ubuntu 11.04 alpha 3 akan menjadi moment pengenalan fitur-fitur baru. Dan sesuai jadwal yang telah diumumkan, 3 Maret 2011, versi alpha ketiga dari Ubuntu 11.04 telah resmi diluncurkan.

Ubuntu 11.04 Alpha 3 datang bersama kernel Linux 2.6.38 RC6, LibreOffice 3.3.1, Unity 3.6.0, Mozilla Firefox 4.0 Beta 12, Transmission 2.13, Upstart 0.9.0 dan telah banyak bug yang diperbaiki .

Antarmuka Unity pada Ubuntu 11.04 Alpha 3 telah nampak adanya perubahan besar, termasuk fungsi resize Dash, kemampuan untuk mengurutkan aplikasi sesuai kategori , dan mengurutkan file berdasarkan folder ...

Ubuntu 11.04a3Ubuntu 11.04a3
Installer Ubuntu 11.04 Alpha 3 juga telah diperbarui , dimana memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade instalasi Ubuntu yang sedang digunakan ke rilis baru (tidak menutup kemungkinan akan tersedia untuk versi desktop live CD Ubuntu 11.04)...

Ubuntu 11.04a3
Dialog informasi untuk NetworkManager sekarang menunjukkan informasi tentang protokol IPv6 ...

Ubuntu 11.04a3
Ubuntu One kini tampil dengan brand baru dan panel kontrol yang indah...

Ubuntu 11.04a3 Ubuntu 11.04a3
Ubuntu 11.04a3 Ubuntu 11.04a3 Ubuntu 11.04a3

Banshee Media Player menggantikan Rhythmbox dan sekarang merupakan default media player dan organizer aplikasi untuk Ubuntu 11.04 ...

Ubuntu 11.04a3
Paket kernel di Ubuntu 11.04 Alpha 3 telah diperbarui ke versi 2.6.38-5.32, berdasarkan kernel Linux 2.6.38 RC6 . Kernel ini membawa dukungan yang lebih baik untuk pengguna Intel, Nvidia, dan ATI Radeon, memperbaiki masalah blank screen dan perbaikan beberapa masalah resume/suspend.

Apa yang baru dalam Kubuntu 11.04 Alpha 3?

Seperti yang telah Anda ketahui dari versi Alpha sebelumnya, Kubuntu 11.04 Alpha 3 telah dibangun diatas KDE SC 4.6.0. Kubuntu 11.04 Alpha 3 memuat juga sistem kerja Samba File Sharing baru (cukup klik kanan pada folder, pilih "Properties" dan berbagi itu dengan jaringan Anda).

Ubuntu 11.04a3
Kubuntu 11.04 Alpha 3 juga disertai beberapa update pada paket system-config-printer-kde, dan Pemilihan Bahasa Sistem baru yang memungkinkan pengguna untuk menginstal, menghapus dan mengelola bahasa sistem (diintegrasikan dalam System Settings -> System Languages section).

Apa yang baru di Xubuntu 11.04 Alpha 3?

Ubuntu 11.04a3
Xubuntu 11.04 Alpha 3 dibangun di atas lingkungan desktop Xfce 4.8 yang dirilis baru-baru ini. Default media player di Xubutu 11.04 Alpha 3 sekarang adalah gMusicBrowser yang menggantikan Exaile.


Download Ubuntu 11.04 Alpha 3:



Catatan: Jika Anda mendownload lebih dari satu versi pada satu arsitektur yang sama (misal Ubuntu i386 dan Kubuntu i386) maka saat download versi kedua silahkan rename file agar tidak terjadi penimpaan karena penamaan file baik Ubuntu, Kubuntu maupun Xubuntu adalah sama.

Catatan2: Jika ketika Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak tersedia, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software ini.






Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

7 comments :

  1. melihat tampilannya yang wahhh.. mungkin spek komputernya juga harus tinggi ya???

    ReplyDelete
  2. ya bagus lah..ada yang legal tp gratis,,,,,

    ReplyDelete
  3. @PA: yang tidak terlau tinggi juga bisa.. :)
    @IS: yang bagus memang tak selalu mahal atau berbayar sob.. :)

    ReplyDelete
  4. Wuih, tampilannya semakin keren aja, mirip seprti win 7 yach!!
    Tapi enaknya ga mesti beli, dicoba dulu ya sob, thanks ya.

    ReplyDelete
  5. @DM: silahkan dicoba kawan.. :)

    ReplyDelete
  6. Gan, tolong jelasin donk antara versi desktop, alternate, server & DVD!!! kekurangan n kelebihannya apa aja??? ane pengen coba ubuntu. thanks......

    ReplyDelete
  7. @Ari: Ubuntu versi Desktop adalah ubuntu yang dipaket sebagai Live CD install yang artinya selain dapat dijalankan langsung dari CD tanpa instalasi namun juga dapat digunakan untuk menginstal jika dibutuhkan. Versi alternate hanya digunakan untuk Instalasi dan media upgrade, versi server adalah ubuntu yang didesain kusus untuk keperluan server, didalamnya telah dilengkapai dengan paket aplikasi untuk server namun versi ini tidak dilengkapi dengan GUI. Paket Ubuntu DVD merupakan paket live DVD install yang dilengkapi dengan paket aplikasi yang jauh lebih banyak dibanding CD :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...