Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

06 April 2011

Distribusi CD Ubuntu Tak Gratis Lagi - Program ShipIt Telah Dihentikan Canonical

CD Ubuntu tak gratis lagi


Melalui Gerry Carr, Canonical telah mengumumkan penghentian pendistribusian CD Ubuntu secara gratis melalui Program ShipIt.

Layanan ShipIt ini telah dimulai kembali sejak tahun 2005 untuk mendistribusikan CD gratis dengan OS Ubuntu, bagi jutaan orang di seluruh dunia.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa Program ShipIt telah dihentikan. Pengguna tidak akan dapat memesan CD gratis lagi untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) atau versi selanjutnya.

"Technology moves on and as we look at ways to spread Ubuntu further, a CD distribution programme, especially one of that size and delivered in that way, makes less sense."

"We have been slowly easing back the programme over the last two years to limit the number of CDs per person and the number of times a person could apply for a CD. But for Ubuntu 11.04 you will no longer be able to go to our website and apply for a free CD." - Dikatakan Gerry Carr dalam pengumuman.

Perlu kami sampaikan, Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan dikapalkan bersama versi stabil terbaru dari lingkungan desktop GNOME (GNOME 3.0), yang membawa banyak perbaikan di berbagai lini, seperti Nautilus, Empathy, Evolution, Tomboy, Totem, Brasero dan banyak lagi.

Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan ditenagai oleh kernel Linux 2.6.38 dan memuat aplikasi populer terbaru seperti LibreOffice 3.3.2, Mozilla Firefox 4.0, Banshee 1.9.5, Transmission 2.13, Shotwell 0.9.1, Gwibber 3.0.0, Evolution 3.0.0 serta banyak lagi lainnya.

Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) akan menjadi rilis ke-14 dari sistem operasi Ubuntu dan saat ini versi pengembangan terbaru yang telah siap diuji coba adalah Ubuntu 11.04 Beta 1.








Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

5 comments :

  1. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    thanks .

    ReplyDelete
  2. linux...sudah lama saya tertarik dengan segala yang open source ..tapi yah apa daya waktu dan ilmu yang kurang masih menghalangi untuk mencoba SO ini ,, btw salut buat blog ini yang konsisten untuk terus update segala tentang linux...btw suatu saat nanti aku pasti kan berpindah ke linux..hidup open source

    ReplyDelete
  3. Wah sedih mendengar berita nie :(

    ReplyDelete
  4. @BC: selamat datang.. salam kenal juga untuk Anda..
    @JT: Bergabung dengan dunia open source dapat menambah pengalaman dan medatangkan kesenangan.. selamat bergabung dan berbagi di sini...
    @bosgentong: boleh jadi ini akan mendatangkan manfaat bagi kawan2 yang berminat untuk mejadi distributor Ubuntu.. bukankan ini peluang yang dapat dimanfaatkan?..

    ReplyDelete
  5. yahhh ko di hentikan sih.. padahal aku mulai ngebet banget sama ubuntu... koneksi internet ku kan lambat banget.. ga mungkin kalo harus donlot sendiri. gimana dong???? aku jg lagi nungguin 10.04.4 dateng. trus sangat tertarik ma 11.04 ohhhh tidakkkkkkk.. send me the CD please..

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...