Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

15 April 2011

Download Mozilla Firefox 5 Aurora (Alpha)

Mozilla Firefox 5 aurora


Mozilla Firefox 5 - Setelah draft roadmap dipublikasikan di Github pekan lalu, kini Mozilla telah mengumumkan peluncuran Aurora 'dev' channel untuk Firefox. Mozilla mempercepat siklus baru pada rilis pengembangan mirip cara Google merilis update untuk browsernya (misalnya; Stabil, Beta, Dev).

Menurut Mozilla, tujuan perubahan ini adalah untuk "memberikan rilis baru Firefox lebih cepat dan memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan Firefox". Organisasi nirlaba tersebut mengatakan bahwa saluran Aurora memungkinkan pengembang dan pengadopsi awal untuk menguji fitur-fitur terbaru dan inovasi yang ditambahkan pada browser.

Mozilla Firefox 5 aurora

Firefox 5 adalah versi pertama web browser Mozilla yang memiliki rilis Aurora Channel dan sekarang pengguna dapat men-download Firefox 5a2 dari saluran tersebut. Bagi pengguna Linux, Windows dan Mac OS X dapat mendownload Mozilla Firefox 5 Aurora melalui link yang kami sediakan di bagian akhir artikel ini.

Para pengembang mengatakan, rilis Aurora pertama meliputi peningkatan kinerja, keamanan dan beberapa peningkatan stabilitas. Sebagaimana telah dicatat sebelumnya, saluran baru rilis Mozilla tidak akan menggunakan ikon Firefox standar, namun memilih ikon baru untuk "Nightly" dan "Aurora" - ikon untuk "Stabil" dan "Beta" rilis akan tetap sama.

Informasi lebih lanjut tentang saluran baru Firefox dapat ditemukan pada sebuah posting di blog Mozilla.


Download Mozilla Firefox 5 Aurora (alpha):
  • Mozilla Firefox 5 Aurora (alpha) for Linux i686 | x86_64;
  • Mozilla Firefox 5 Aurora (alpha) for Mac;
  • Mozilla Firefox 5 Aurora (alpha) for Windows.

Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software ini.



Disarikan dari news.h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

12 comments :

  1. salam dulu ach. hay kawan... hhh :) wah nie omong2 perbedaan scra signifikannya antara yang aurora sama yang beta apa kawan 'n untuk addons-nya pa sama dengan mozilla beta

    ReplyDelete
  2. @Insico: dari sisi tampilan FF5 ini tak berbeda jauh dari FF4 yg baru saja dirilis.. :) begitu pula dengan performanya, saya rasa addon FF4 dapat berjalan dengan baik pada FF5 aurora ini.. :)

    ReplyDelete
  3. mantap sekali nih gan informasinya,, sangat bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  4. ouuuwwww... suieeppp. Muantap dech kalo gt

    ReplyDelete
  5. @insico: sepertinya saya musti meralat info sebelumnya.. :) beberapa addon yg sy pake pada FF4 gak kompatibel sama FF5 aurora ini..hehe :)

    ReplyDelete
  6. hah? apa? baru beberapa minggu yang lalu saya download dan install firefox 4 ini. eh ternyata sudah ada yang baru lagi... ckckck. thank infone mas.. tak coba ke tkp dulu.

    ReplyDelete
  7. @CMB: tak perlu heran... karena sekarang Mozilla akan mengikuti langkah Google dalam mengembangkan browsernya.. :)

    ReplyDelete
  8. keren sekali nih gan informasinya, sangat bermanfaat sekali gan, langsung saja ke tkp gan

    ReplyDelete
  9. link yang buat download mozilla for windows ngga bisa(link mati) tuhh..om.

    ReplyDelete
  10. @Teddy: seperti tertera pada catatan di atas, link tidak berfungsi lagi karena telah ada update untuk FF5 aurora ini, silahkan download FF5 beta melalui artikel http://bojalinuxer.blogspot.com/2011/05/download-mozilla-firefox-50-beta-for.html. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...