Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

07 April 2011

GNOME 3 Resmi Diluncurkan




Pada 6 April 2011 lalu, para pengembang Gnome dengan bangga mengumumkan secara resmi rilis lingkungan desktop terbaru mereka, GNOME 3.0.

GNOME 3 adalah lingkungan desktop yang digunakan dalam berbagai distribusi Linux populer, seperti Ubuntu, Mandriva, PCLinuxOS, dll.

GNOME 3 hadir setelah lima tahun bekerja keras dan benar-benar membawa user interface yang telah didesain ulang, banyak fitur baru ditambahkan, perbaikan aplikasi, terjemah bahasa baru dan dokumentasi telah diperbarui.




Beberapa kelebihan GNOME 3;
  • Keindahan - GNOME 3 menawarkan kemudahan penggunaan sebuah desktop yang elegan, terutama untuk Shell GNOME baru. Ia juga memiliki font baru, style GTK baru dan animasi yang indah.
  • Tinjauan sekilas - Anda dapat dengan mudah mengakses semua aplikasi dengan satu klik mouse. Navigasi keyboard yang mudah untuk mengakses aplikasi yang Anda butuhkan juga disediakan.



  • Built-in pengirim pesan - Kemampuan untuk mengirim balasan ke instant messages langsung dari dialog notifikasi.
  • Komputansi bebas interupsi - Dengan GNOME 3 Anda akan menjadi pengendali sepanjang waktu, dengan mengurangi interupsi dan gangguan dengan sistem notifikasi yang baru. Pemberitahuan akan secara otomatis dan cerdas disimpan untuk nantinya dapat Anda baca.



  • Semua di ujung jari Anda - Hanya dengan keyboard, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengakses segalanya pada desktop GNOME 3. Untuk mencari sesuatu, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol "aktivitas" pada keyboard (tombol Windows)...sederhana bukan?.
  • Pengaturan sistem telah didesai ulang - Fitur GNOME 3 sepenuhnya telah mendesain ulang pengaturan sistem, yang membuat mereka lebih mudah untuk digunakan. Ada juga cara baru untuk menelusuri pengaturan Anda, dan Anda dapat dengan mudah menemukan pengaturan yang Anda butuhkan dengan kategori yang telah direoragnisir.

"For GNOME 3, the GNOME Project has started from scratch and created a completely new, modern desktop designed for today's users and technologies." - Tertuang dalam situs baru GNOME 3.

Sambil menanti semua ditribusi Linux utama mengupdate repositori ke GNOME 3, bagi pengguna yang sudah tak sabar untuk mencicipi keindahan Gnome 3 dapat mendownload source GNOME 3.0 untuk menginstalnya secara mandiri.







Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. Nunggu Ubuntu update ke Gnome 3, keknya bakalan seru nih.

    ReplyDelete
  2. @Putra Eka: sama.. kita sama-sama menunggu sob..

    ReplyDelete
  3. Bagus sekali tampilan blog ini ya. Bagaimana sih cara mempercantik tampilan blog sebagus ini?

    ReplyDelete
  4. @Anonim: Semua bergantung pada template yang kita gunakan. Terima kasih untuk nilai bagus yang Anda berikan pada blig sederhana ini.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...