Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

13 April 2011

Nonaktifkan IE 9 Kompatibilitas Mode Untuk Performa Terbaik

IE 9


Internet Explorer 9 (IE9) datang dengan membawa banyak perbaikan dan dukungan yang lebih baik terhadap perkembangan dan teknologi web terbaru. Diantaranya, pada IE 9 telah ditambahkan dukungan untuk CSS3 dan HTML5.

Berbeda dengan versi pedahulunya (IE 6, 7 dan 8), IE 9 memiliki performa yang jauh lebih baik. Meski terlambat jika dibandingkan web browser lain, kini penanganan beberapa komponen CSS seperti border radius dan rendering opacity telah ditambahkan dan disempurnakan pada IE 9 ini.

Namun demikian, secara default IE 9 tetap mengaktifkan mode kompatibilitas. Menurut pengalaman kami, dengan mengaktifkan mode kompatibilitas akan menurunkan performa IE 9 dan browser akan menggunakan document mode IE7 saat digunakan membuka blog ini.

Untuk mendapatkan kinerja terbaik, mematikan penggunaan mode kompatibilitas akan menjadi jalan keluar. Caranya adalah dengan memilih menu "Tools" pada menu bar, lalu memilih opsi "Compatibility View Settings"...

IE 9

Pada jendela Compatibility View Settings, hilangkan centang pada opsi "Display all websites in Compatibility View". Klik tombol "Close" maka secara otomatis halaman yang sedang dibuka akan direfresh.

Pengalaman kami, dengan menonaktifkan mode kompatibilitas dapat meningkatkan kecepatan loading halaman dan semua komponen CSS terbaru yang tidak didukung oleh IE versi sebelumnya dapat ditangani dengan baik oleh IE 9.

Sayangnya IE 9 hanya tersedia bagi pengguna Vista dan Windows 7 saja. Pengguna Windows Xp, Vista atau Windows 7 yang masih menggunakan IE 6, 7 atau 8, dapat menginstal Crome Frame sebagai add-on agar mendapatkan performa yang lebih baik. Untuk menginstal Chrome Frame pada IE, silahkan menuju ke halaman Menginstal Google Chrome Frame Untuk Internet Explore...

Selamat mencoba...


Internet Explorer 9 dapat Anda download di sini.

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. Seperti yang Anda sayangkan untuk IE 9, saya kayaknya belum bisa pakai, karena W XP saya masih jadi kesayangan kalau mau ditukar tambah, makanya saya instal aja crome frame-nya. Matur Thank You untuk infonya Juragan...

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...