Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

31 May 2011

Download Mozilla Firefox 6.0 Aurora For Linux, Mac OS X Dan Windows

Tim pengembang di proyek Mozilla telah mengumumkan rilis Firefox 6 Aurora, sebuah versi pre-release yang akan menjadi Firefox 6.0. Menurut pengembang, rilis di saluran Aurora meliputi beberapa fitur baru yang memberi kesempatan kepada pengguna dan pengembang web untuk memiliki kontrol yang lebih besar terhadap browser.

Firefox 6 AScratchPad baru, yang terletak di bawah menu Web Developer, memungkinkan pengembang dengan cepat membuat dan menguji penggalan JavaScript dalam browser. Console Web sekarang dapat dipindahkan ke bagian lain dari jendela atau bahkan ke jendela tersendiri. Versi Aurora terbaru juga memuat penambahan dukungan untuk HTML5, DOM level 3, event server-sent dan teknologi jaringan, serta perangkat lainnya untuk para developer, daftar lengkapnya dapat ditemukan pada halaman pengembangan Firefox 6 di Mozilla Developer Center.

Dukungan untuk protokol WebSocket telah diperkenalkan kembali, Mozilla telah menghapusnya tahun lalu karena masalah keamanan. WebSockets memungkinkan koneksi permanen antara klien dan server dan memungkinkan server untuk mengirimkan data ke klien secara mandiri. Dalam koneksi konvensional, klien akan meminta sebuah server untuk mengirim data melalui GET atau POST.

Fitur eksperimental yang dapat dicoba adalah jendela pengelolaan data, dengan mengetik "about:permissions" tanpa tanda kutip pada URL, maka sebuah halaman pengaturan data akan terbuka. Pada halaman tersebut Anda dapat melalukan pengaturan beberapa fungsi seperti pengelolaan password, cookies, popup blocker dan yang lainnya.

Firefox 6 A

Sama seperti rilis pengembangan lainnya, penggunaan dalam lingkungan kerja tidak disarankan. Pengguna diharapkan untuk memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang mereka temukan.

Rincian lebih lanjut tentang versi pra-rilis terbaru Firefox 6 dapat ditemukan dalam sebuah posting di blog Mozilla. Pengguna dapat mendownload rilis Firefox 6 Aurora, berlabel 6.0a2, dari halaman rilis Mozilla Aurora.

Binari Firefox dirilis di bawah Mozilla Firefox End-User License Agreement Software dan kode sumber dirilis di bawah lisensi tri-disjungtif yang meliputi Mozilla Public License, GPLv2 dan LGPLv2.1.


Download Mozilla Firefox 6 Aurora:





Disarikan dari h-online.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...